Sukses

Entertainment

Polisi Tangkap Perempuan Berinisial JJ Terkait Narkoba, Disebut Istri dari Pesinetron Terkenal

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kalangan publik figur tertangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika. Perempuan berinisial JJ yang disebut sebagai istri dari salah satu pesinetron terkenal di Indonesia diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa, 16 Februari 2021.

Hal itu terkonfirmasi dari pernyataan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Dalam keterangannya, Ady Wibowo menjelaskan jika perempuan berinisal JJ yang dimaksud adalah istri dari salah satu aktor yang berperan di sinetron Anak Band.

"Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron film Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes pol Ady Wibowo dalam keterangan tertulia yang diberikan Humas Polres Jakbar pada awak media.

Bersama Dua Orang Lainnya

Lebih lanjut, dari keterangan yang disampaikan, JJ ditangkap di salah satu perumahan elit kawasan Jakarta Utara oleh Unit 1 Satnarkoba Polres Jakbar di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora. Hasil pengembangan, turut diamankan pula dua orang lainnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan kami amankan di 2 lokasi berbeda yaitu di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta utara dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait atas penangkapan tersebut," ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kasar Narkoba Polres Jakarta Barat.

Belum Mau Mengungkap

Sayangnya, sampai saat ini pihak kepolisian masih belum mau mengungkap siapa sosok JJ yang tertangkap ataupun nama sang suami yang disebut sebagai pesinetron. Ronaldo Maradona Siregar berjanji akan segera mengungkap secara rinci usai melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Lebih jauh kami akan membeberkan lebih detail terkait penangkapan istri dari pesinetron tersebut," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading