Sukses

Entertainment

Jennifer Jill Supit Ditangkap Narkoba, Ajun Perwira Ikut Diamankan

Fimela.com, Jakarta Teka-teki publik figur berinisial JJ yang baru saja ditangkap pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat mulai terkuak. Kuat dugaan, JJ yang dimaksud adalah Jennifer Jill Supit yang tak lain merupakan istri dari pesinetron Ajun Perwira.

Ditemui di kantornya, Mapolres Metro Jakarta Barat, Kasat Narkoba AKBP Ronaldo Maradona memang tak mengungkap jika perempuan berinisial JJ merupakan Jennifer Jill Supit. Namun ia menuturkan jika Ajun Perwira dan seorang anaknya ikut diamankan sebagai saksi.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ. Sementara Ajun Perwira, suami dan Philo sebagai anak masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Ronaldo Maradona seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Entertainment.

Penyalahgunaan Narkoba

Sampai saat ini, polisi masih terus mendalami keterangan dari pihak-pihak terkait. Ronaldo pun mengatakan jika penangkapan JJ karena penyalahgunaan narkotika golongan satu yang belum diungkap jenisnya.

"Saat ini penyalahgunaan narkotika, untuk keterangan lain akan kami sampaikan setelah mendapatkan informasi-informasi dan bukti-bukti yang lain yang lebih mendalam," paparnya.

Ditangkap di Jakarta Utara

Seperti yang diberitakan, JJ diamankan polisi di sebuah perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021). Dari rilis awal yang disebarkan Humas Polres Jakbar, JJ merupakan seorang istri dari aktor yang bermain di sinetron Anak Band.

Selain ikut mengamankan Ajun Perwira, dugaan JJ adalah Jennifer Jill Supit semakin kuat karena Ajun merupakan salah satu aktor yang bermain di sinetron tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading