Sukses

Entertainment

4 Fakta EP Romantis Persembahan Mikha Angelo, Lover

Fimela.com, Jakarta Vokalis The Overtunes, Mikha Angelo mempertahankan produktivitasnya bersolo karier. Di bulan yang penuh cinta ini, ia kembali merilis mini album (EP) yang berjudul Lover.

Sebelumnya Mikha mengawali debut solonya lewat album penuh, Amateur di 2020 lalu. Dan kali ini ia sudah menyiapkan beberapa track yang masuk di EP tersebut.

Anything diperkenalkan sebagai single utama untuk mini albumnya ini. Disusul lagu kedua bertajuk Into You yang dengan tema yang tak kalah romantis. Berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang EP Mikha terbaru. 

Album Bertema Cinta

Album sebelumnya, Amateur menceritakan tentang perjalanan Mikha dalam hidupnya sebagai seorang pemula dalam hidup yang masih banyak belajar. Sedangkan di EP Lover, Mikha berbagi kisah mengenai babak baru dalam hidupnya, di mana ia belajar mengenai hal baru, yaitu cinta.

"Kalau ditanya apakah lagu-lagu di album ini tentang jatuh cinta? Iya sih. Mungkin ini adalah pertama kalinya ada satu project di mana aku bisa taruh semua lagu-lagu yang semuanya love songs," katanya.

 

Komposisi EP

Mikha berencana mengisi EP ini dengan empat lagu. Sejauh ini sudah ada dua lagu yang dirilis dan dua materi berikutnya sedang ia persiapkan.

"Untuk lagu Anything dan Into You sudah dirilis pada 12 Februari 2021. Sedangkan lagu Celebrate dan Lover baru akan dirilis pada 26 Februari 2021, tunggu ya," kata Mikha Angelo saat preskon virtual, Rabu (17/2/2021).

Alami Kesulitan

 Lebih lanjut Mikha Angelo mengaku sempat kesulitan membuat lagu bertema cinta di album Lover ini. Padahal sebelumnya ia sangat mudah membuat lirik-lirik lagu yang puitis.

"Aneh banget sekarang justru kesulitan buat lagu tentang cinta, kalau dulu malah kayaknya gampang banget. Mungkin karena dulu nulis cinta itu selalu membayangkan karakter yang sempurna. Tapi kalau sekarang nggak mungkin sempurna banget," jelasnya.

Persembahan Manis

Sesuai dengan judulnya, Lover jadi ekspresi Mikha tentang cinta. Dan inspirasi itu datang dari berbagai hal, tak terkecuali dari sang kekasih.

Momen tersebut ia abadikan di unggah Instagramnya. "Cause there won’t be a “lover”without her," tulis Mikha di hari Valentine kemarin.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading