Sukses

Entertainment

Celine Evangelista tak Lagi Dapat Nafkah dari Steffan William

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit fakta terkait kabar rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mulai terkuak. Dalam sebuah obrolan antara Celine dan ibunda dalam sebuah acara, terungkap bahwa Celine belakangan tak lagi dinafkahi suaminya.

Ketika itu sang ibu menceritakan Celine yang gemar bekerja keras. Inul Dartista yang berada di acara yang sama melontarkan pertanyaan lantaran penasaran apakah Stefan tak lagi menafkahi Celine.

"Hebat loh (Celine Evangelista) cari uang sendiri dari kecil. Tapi bukan berarti tidak dinafkahi sama Stefan kan?" tanya Inul Daratista.

Jawab Celine

Tak mau blak-blakan, Celine pun menjawab sembari santai. Ia terkesan menolak pertanyaan tersebut dengan balik memberikan pertanyaan kepada Inul sebagai penanya.

"Kalau Aku enggak dinafkahi Stefan, bunda mau enggak nafkahin aku?" ujar Celine.

Namun jawaban berbeda dilontarkan ibunda Celine yang malah keceplosan. "Tidak ya ma ? Jadi (Celine) masih dibiayai (Stefan) ya ma ?" tanya Melaney Ricardo.

"No, no (Stefan masih nafkahi Celine)," ujar Nurul, ibunda Celine. "Diem aja ma," sambung Celine.

Berharap tak Cerai

Nurul berharap agar sang anak dapat berpikir dengan jernih dalam menanggapi masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Karena ia melihat apa yang terjadi masih masalah biasa saja.

"Tetap menggunakan, berpikir yang baik, tidak mengikuti nafsu marah, ego dan segala macam.Yang paling tahu, terbaik buat hubungan mereka itu mereka berdua. Saya orangtua hanya mendoakan dan kasih saran," ungkap Nurul.

Nurul menambahkan bahwa apa yang terjadi merupakan sebuah pembelajaran. "Saya berharap dia tetap baik-baik rumah tangganya. Ini pembelajaran. Karena mereka masih baru, segalanya ada prosesnya. Stefan juga lebih mengenal dia. Saya berharap tidak lebih dari itu," tandas Nurul.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading