Sukses

Entertainment

Bisa Kumpul Bareng Keluarga, Anugerah Terbaik bagi Catherine Wilson Sambut Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris Catherine Wilson akan berulang tahun pada 25 Februari 2021 mendatang. Meski masih beberapa hari lagi, namun nyatanya ia sudah mendapat kado istimewa untuk menyambut usia 40 tahun. Apa itu?

Bukan berbentuk materi, kado yang dimaksud Keket untuk ulangtahunnya ke-40 adalah sudah bisa terbebas dari hukuman akibat penyalahgunaan narkotika. Ia pun mengaku sangat bersyukur akan hal tersebut dan sudah tak sabar untuk merayakan hari spesialnya itu bersama keluarga.

"Alhamdulillah aku bersyukur, terima kasih sama Tuhan, aku mau ulangtahun berarti aku bisa kembali kumpul sama keluarga. Uni adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan, terima kasih," ungkap Catherine Wilson.

Mendapat Pelajaran

Memang, Catherine Wilson sempat menjalani hukuman akibat penyalahgunaan narkotika. Ia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan harus menjalani proses hukum sesuai dengan ketentuan Undang-Undang. Baru saja melewati masa sulit, Catherine mengaku banyak mendapat pelajaran. Ia pun bersyukur masih bisa merasakan nikmat bebas sebagai manusia.

"Banyak ya pelajaran yang sangat berarti dan berat di hidup aku, alhamdulillah Catherine sudah melewatinya. Ini pasti semua nggak luput bantuan Tuhan yang menguatkan Catherine," jelasnya.

Ingin Berumah Tangga

Dan menyambut usia barunya nanti, Keket pun memiliki beberapa harapan untuk kehidupan pribadinya. Selain menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ia masih menyimpan harapan untuk bisa menikah dan memiliki keluarga yang bahagia mulai usia 40 tahun.

"(Harapan di usia 40) Banyak ya. Pengin jauh lebih baik, sehat. Mungkin pengin berumah tangga lagi karena sekarang masih sendiri," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading