Sukses

Entertainment

Sambil Ngopi, Nicky Tirta Santai Hadapi Banjir

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta menjadi salah satu korban banjir setelah hujan yang terus melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat malam hingga Sabtu (20/2/2021). Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di akun media sosial.

Dalam potret yang diunggah, Nicky terlihat sedang duduk di teras dengan kaki terendam banjir. Meski begitu ia mencoba tetap menikmati keadaan tersebut sambil minum secangkir kopi.

Menurut Nicky Tirta yang tinggal di daerah elit, Kemang, Jakarta Selatan, rumahnya baru dua tahun belakangan ini terkena banjir. Biasanya kediamannya selalu bebas dari genangan meski dilanda hujan deras. "Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru dua kali ini rumah sampe ikut kebanjiran," kata Nicky Tirta di kolam keterangan foto tersebut.

Beberapa Ruangan Terendam Banjir

Selain teras, Nicky Tirta mengaku ada beberapa ruangan di dalam rumahnya yang ikut terkena banjir. Walaupun begitu, ia mencoba menerima keadaan dengan lapang dada.

"Semua (ruangan terkena banjir), basement, kamar penjaga, kolam renang. Dinikmati aja sambil ngopi," tambah bapak satu anak itu.

Dikomentari Rekan Selebriti

Kondisi rumah Nicky Tirta yang dikepung banjir ini mendapat respons dari teman sesama selebriti yaitu Chicco Jerikho. Ia tak bisa membayangkan orang-orang yang juga berada di kawasan itu dengan kondisi dataran rendah.

"Padahal rumah lo di atas yaa...gimana yang di bawah," kata suami Putri Marino itu di kolam komentar. "(rumah) di bawah (banjirnya) sudah sepundak," jawab Nicky Tirta.

Di kolam komentar selanjutnya Chicco Jerikho berharap agar banjir lekas surut dan tidak lagi menimpa Nicky Tirta. "Semoga cepat surut bro," doa Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading