Sukses

Entertainment

5 Potret Seksi Momo TWICE di Video Dance Terbaru yang Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta TWICE dikenal sebagai girl group K-Pop yang hadir dengna image imut dan enerjik. Seiring usia para member yang bertambah, konsep yang mereka terapkan juga perlahan berubah.

Konsep seksi mulai dirasa cocok diterapkan di TWICE yang sudah debut selama hampir enam tahun. Beberapa member pun dinilai memiliki aura seksi yang natural, salah satunya Momo.

Ia menjadi dancer utama dalam grup, dengan kemampuan koreografinya yang apik. Momo juga baru saja merilis video Performance Project,, di mana ia memikat penggemar dengan tariannya.

Aura Kuat

Hirai Momo tampaknya memang terlahir sebagai seorang dancer hebat. Ia menunjukkan kemampuan terbesarnya itu di video yang diunggah 22 Februari 2021 kemarin.

Momo memiliki aura yang kuat, terutama saat meliukkan tubuhnya mengikuti irama. Tegas, lincah dan seksi, tak salah jika ia kerap menjadi tumpuan dalam performance TWICE.

Monokrom

Momo menari dengan iringan lagu Tadow (Masego & FKJ)" dan "Bad (Christopher). Ia juga mengusung dua style berbeda dari kedua lagu tersebut.

Pertama ia menerapkan tema monokrom dalam outfitnya. Aksen kuat ia sematkan pada bibir yang berwarna merah pekat, serta tatapan matanya yang membius.

Elegan

Sementara di outfit kedua warna merah kini dominan di atasan maupun bawahan yang ia kenakan. Kesan elegan ditunjukkan Momo melalui model busana yang ia kenakan.

Di lagu kedua gerakan-gerakannya lebih mengesankan sisi elegan. Meski bisa dibilang ia memancarkan aura seksi di kedua lagu,

Jadi Buah Bibir

Banyak netter yang mengomentari video dance Momo tersebut. Cukup banyak komentar bernada pujian dan kekaguman, meski juga ada satu dua komentar yang menilai tarian tersebut terlalu seksi.

Namun ONCE sebagai fans TWICE sangat antusias dengan video ini. Mereka berharap JYP memberi lebih banyak kesempatan bagi para member TWICE untuk menampilkan talenta mereka masing-masing.

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Film Encanto Tak Boleh Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Serial Hellbound Tak Boleh Dilewatkan