Sukses

Entertainment

Fokus Bisnis, Augie Fantinus Bakal Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus tengah fokus dengan dunia bisnis, tercatat sudah ada dua usaha yang kini dijalaninya di bidang kuliner. Meski begitu bukan berarti ia meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Menurut bintang film Lagi-Lagi Ateng ini, ia tetap akan berkarier di dunia hiburan selama masih dibutuhkan. Walaupun jarang muncul di layar televisi, ia akan selalu berkarya dengan cara apapun.

"Aku nggak ninggalin entertainment, Aku tetap buat konten, konten di YouTube dengan basketnya, ada podcast sama Udjo Project Pop. Mungkin di televisi yang rutin memang tidak ada, tapi yang penting saya masih bisa bikin karya dengan cara saya sendiri," kata Augie Fantinus saat ditemui kawasan Alam Sutra, Tangerang Selatan, Sabtu (27/2/2021).

Gelar Publik Figur

Lebih lanjut Augie Fantinus mengatakan gelar sebagai publik figur adalah bonus untuknya. Terpenting baginya adalah selalu berbuat baik kepada siapapun di dunia ini.

"Kalau orang masih kenal saya sebagai artis, puji Tuhan, itu bonus. Saya syukuri semuanya yang terjadi. Tapi kalau nggak (dikenali ) juga, buat saya apapun yang bisa saya buat untuk menyenangkan orang, lewat makanan, lewat hiburan lewat apapun saya tetap lakukan," kata Augie Fantinus melanjutkan.

Nama Besar Meredup

Di satu sisi, Augie Fantinus tak menampik jika nama besarnya di dunia entertainment kini sudah mulai redup. Kendati demikian, ia memastikan tetap bergelut di dunia hiburan Tanah Air hingga kapanpun.

"Saya selalu sadar kalau saya tuh ada masanya, tapi nggak menutup diri saya untuk tetap membuat karya," tutup Augie Fantinus.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

What's On Fimela
Loading