Sukses

Entertainment

Hyunjin Stray Kids Hiatus setelah Terseret Kasus Bullying Para Idol

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini industri K-Pop sedang ramai dengan kasus bullying yang diduga pernah dilakukan para idol K-Pop. Nama-nama yang disebut cukup mengejutkan, karena menyeret sejumlah idol populer seperti Hyunjin.

Member grup Stray Kids ini dilaporkan pernah melakukan bullying di masa lalu. Kejadian itu dilaporkan terjadi saat ia masih duduk di bangku SMP beberapa tahun lalu.

Tak menampik, JYP Entertainment selaku agensi meminta sang artis untuk bertanggung jawab. Hyunjin menuliskan surat permintaan maaf secara terbuka kepada teman yang pernah jadi sasaran bully-nya waktu sekolah.

Permintaan Maaf

Hyunjin membuat surat permintaan maaf dengan tulisan tangan. Ia mengunggahnya di akun resmi Stray Kids, dengan menyesali perbuatan dan berharap sikapnya tidak jadi contoh untuk orang lain.

"Ia benar-benar menyesal dan mengakui bahwa ia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-kata kasar dan tidak pantas. Ia meminta maaf secara tulus dan akan melakukan hal terbaik agar mereka yang jadi korban bisa pulih dari pengalaman buruk itu," kata perwakilan JYP belum lama ini.

Hiatus

Dampak dari kasus ini, JYP Entertainment untuk sementara waktu menonaktifkan Hyunjin. Beberapa kegiatan yang menjadwalkan namanya akan dibatalkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Agensi berharap ini jadi pertanda tentang keseriusan mereka atas kasus tersebut. Hyunjin akan kembali bertemu dengan fans setelah situasi membaik dalam waktu dekat.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading