Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Ditantang Tukar Peran dengan Rey Bong

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bintang sinetron unggulan SCTV kembali menyapa penggemar setianya dalam acara 3xtra0rdinary Meet and Greet yang digelar secara virtual pada Sabtu (6/3/2021). Sejumlah keseruan pun berlangsung mengisi suasana akhir pekan para pemirsa.

Dari sekian banyak keseruan yang hadir, tantangan untuk Giorgino Abraham dan Rey Bong untuk bertukar peran menjadi daya tarik. Gino yang menjadi bintang utama di sinetron Love Story The Series ditantang untuk memerankan karakter Joko yang dimainkan Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP.

"Ini gue harus cukur brewok dulu biar bisa kayak Rey Bong," ujar Giorgino Abraham berkelakar.

Butuh Waktu

Meski sudah memiliki segudang pengalaman di dunia akting, namun Gino mengakui jika harus memainkan karakter Joko yang sudah lekat dengan Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP bukanlah hal mudah. Ia mengatakan akan butuh waktu yang tak sebentar serta pendekatan yang berbeda jika memang hal itu harus benar-benar dilakukan.

"Jujur buat aku memang karakter yang sudah terbentuk secara kuat, kayak Joko yang diperankan Rey ini untuk mainkan karakter itu pasti berbeda antara aku sama Rey, butuh waktu untuk bisa membawakannya. Tapi ya itu lah tantangan untuk aktor," pungkas Giorgino Abraham.

Gantian

Setelah Giorgino Abraham mencoba memainkan sebuah scene yang diperankan oleh Rey Bong, gantian Rey Bong yang ditantang untuk menjadi Ken, karakter Giorgino Abraham di Love Story The Series. Dengan persiapan yang matang, Rey Bong sukses menjawab tantangan tersebut dan mendapat pujian dari Giorgino Abraham.

"Jujur pengin ketawa karena dia kayak gue banget, patah-patahnya, dia bisa bawain kayak gue," puji Giorgino Abraham untuk Rey Bong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading