Sukses

Entertainment

Rina Nose Umumkan Diri Sempat Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Nose mengumumkan sempat terpapar Covid-19 setelah menjalani tes swab beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkapan di feed instagramnya, Senin (8/3/2021).

Rina Nose menceritakan awal mula terpapar covid-19, menurutnya semua karena tersedak makanan. Kemudian perempuan 37 tahun itu merasakan kondisi tubuh yang tidak sehat seperti biasanya.

"Tanggal 24 Januari lalu, saya sakit (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gara-gara 'kabesekan sangu' (tersedak nasi)," tulis Rina Nose.

Positif Covid-19

Tak mau pikir panjang, Rina Nose langsung melakukan sejumlah tes Covid-19. Lalu istri Josscy Vallazza Aartsen itu dibuat kaget karena semua hasilnya menunjukkan dirinya positif Corona.

"Waktu itu saya melakukan rapid test antigen, pemeriksaan PCR test dengan swab nasofaring dan juga liur, ternyata hasilnya positif," tulis Rina Nose.

Dengan dibantu suami, virolog Drh. Indro Cahyono dan istrinya, herbalist dr. Sidi Aritjahja, Siti Fadilah Supari (dokter jantung) serta Dr. Agni SpPd, Rina mulai melakukan uji coba.

Akan Ceritakan Banyak Hal Lewat Video

Uji coba ini juga turut dipantau sejumlah dokter, termasuk di bidang jantung seperti Siti Fadilah Supari dan dr Agni SpPD. Ternyata dari hasil itu, Rina menemukan banyak hal menarik yang akan diceritakannya dalam sebuah video.

"Banyak hal menarik yang kami temukan dari hasil pengujian dan penelitian selama saya sakit. Saya ingin berbagi cerita melalui sebuah video. Bagi yang ingin ikut belajar dan bertanya, silakan tulis di kolom komentar. Saya akan jawab saat membuat video nanti," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading