Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle mengejutkan publik dengan sebuah pengumuman bahwa dirinya menikah dengan seorangpebalap bernama David Tjiptobiantoro. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Maldives, pada 25 Februari 2021 lalu.

Maldives dipilih oleh Julie karena memiliki nilai sentimental tersendiri. Selain itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang.

"Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," ujar Julie Estelle dalam keterangan persnya.

Lebih lanjut, adik kandung Cathy Sharon itu juga menyatakan bahwa dirinya sudah menjalin kasih selama 3,5 tahun dengan David sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan.

Banyak orang pun tertarik dengan sosok David Tjiptobiantoro tersebut. Siapakah dia yang berhasil mencuri dan meluluhkan hati pemeran film The Night Come From Us tersebut. Mari kita simak sedikit faktanya.

Seorang Pebalap

Berawal dari hobinya yang senang mengendarai mobil sport, David mendapatkan tawaran dari Ferrari untuk terjun ke dunia balap. Ketika itu, ia baru saja memberi mobil berjuluk Kuda Jingkrak tersebut.

Raih Podium

David kemudian mulai membalap di ajang Ferrari Challenge pada 2012. Namanya semakin dikenal sebagai pebalap profesional ketika ia naik podium pertama dalam ajang Ferrari Challenge Asia Pacific 2014. Ia juga merupakan rekan pebalap Rio Haryanto di tim T2 Motorsports.

Usia 45 Tahun

David Tjiptobiantoro merupakan seorang pebalap yang lahir pada 15 Desember 1975. Ia pun kini masih berusia 45 tahun. Sementara ketika dibandingkan dengan Julie Estelle, David berusia lebih tua 14 tahun, dalam tahun yang sama.

Dekat dengan Maia Estianty

David Tjiptobiantoro juga sempat dikabarkan dekat Maia Estianty, sebelum pebalap tersebut menjalin kasih dengan Julie Estelle. Namun, tak diketahui sejauh mana hubungan keduanya.

Bersama Sejak 2017

Dalam pengakuannya, Julie telah menjalin kasih dengan David sekira 3,5 tahun. Julie pun sudah sering menemani beberapa aktivitas David sebagai pebalap. Demikian pula sebaliknya, David sempat menemani Julie ketika rilis film Milly & Mamet.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading