Sukses

Entertainment

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Pamer Kebersamaan Lagi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah tangga Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, seperti tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada Adilla.

Padahal, selama ini kedua insan yang telah membina rumah tangga belasan tahun lamanya ini selalu tampil hangat dan romantis. Rumah tangga keduanya juga hampir tak pernah diterpa isu miring.

Wulan Guritno, melalui pengacaranya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada Kamis (25/2/2021), dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Masih Bersama

Sebagaimana diketahui dari pernyataan pihak pengadilan, bahwa keduanya sudah memiliki alamat domisili yang berbeda. Satu di kawasan Pondok Pnang, sementara lainnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Tetapi, baru-baru ini keduanya tampak bersama. Tampak dalam unggahan fitur Story Instagram Wulan Guritno, ia dan sang suami terlihat sedang menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya bermain kuda.

Seolah tak ada perseteruan apapun dengan suami yang telah digugatnya tersebut, Wulan Guritno menandai akun Instagram Adilla dalam unggahannya. Selain menghabiskan waktu bermain kuda, terlihat juga Adilla dan Wulan makan bersama.

Hanya Ingin Pisah

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, pihak pengadilan menyatakan bahwa dari gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno, hanya ada keinginan untuk berpisah. Untuk gugatan lain semisal hak asuh anak maupun harta, tidak ada.

Namun, mengenai alasan kenapa Wulan menggugat cerai suaminya, pihak pengadilan tak mau memberikan informasi, mengingat hal itu sudah termasuk dalam materi pengadilan yang akan digelar tertutup.

Untuk diketahui, Wulan sebelumnya menikah dengan Atilla Syach dan dikaruniai seorang anak bernama Shaloom Razade. Sementara dengan Adilla Dimitri, Wulan dikaruniai 2 anak yaitu Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading