Sukses

Entertainment

Cari Teman Hidup, Anya Geraldine Udah Bosan Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine telah menjelma menjadi salah satu selebgram yang demikian diidolakan. Tak heran ketika ia bisa melanglang ke ranah industri hiburan di tanah air. Tercatat, ia telah didaulat menjadi pemeran dalam beberapa judul film.

Di antara judul film yang pernah dilakoninya adalah Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Yowis Ben 2, Sabar Ini Ujian, Serigala Langit, Yowis Ben 3, Garis Waktu, dan beberapa web seri web.

Namun, kariernya yang merambat naik sepertinya kurang sejalan dengan nasib asmaranya. Beberapa kali Anya Geraldine menjalin kasih, namun pada akhirnya gagal di tengah jalan. Ia juga digadang dekat dengan beberapa artis pria, namun juga tak terwujud nyata.

Tak Cari Pacar

Sampai pada saat ini, sepertinya Anya yang sudah berusia semakin dewasa, tak mau hanya sekadar bermain asmara tanpa adanya sebuah komitmen untuk menyambut masa depan bersama. Ia mengaku tak lagi mau cari pacar.

Ia berharap bisa menemukan sosok pendamping hidup yang mau bersama saling menghargai dan juga tidak saling memanfaatkan atau merugikan satu sama lain.

"Sekarang udah gak jaman nyari pacar. Tapi nyari temen hidup yang bisa berkomitmen, bisa saling menghargai & tidak merugikan," ujar Anya di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Minta Persetujuan

Demi memantapkan pemikirannya, Anya pun mencoba tes ombak. Ia meminta persetujuan dari netizen tentang niatnya tersebut. Dalam tulisannya, ia meminta alasan kepada netizen atas yang setuju maupun tidak.

"Yes/No? Why?," sambung Anya Geraldine.

Hanya saja, netizen justru malah banyak yang mengajak Anya untuk memulai hidup berpasangan dengan mereka. "AKU PADAMU POKONYA SAYANG... ??BESOK JADI KAN MAKAN KERANG IJO LAGI," ujar akun donidriwarnantta.

"Setuju?????? itulah pemikiran yg sangat diplomatis, bijaksana dan dewasa," ujar akun charlye136. "Aku manut Anya aja," demikian akun aiizaah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading