Sukses

Entertainment

7 Artis yang Bercerai, Padahal Tampak Romantis di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kehidupan di ranah maya seperti media sosial memang misterius. Tak jarang ketika apa yang ditampakkan di media sosial adalah sisi paling baik saja dari kehidupan seseorang, tak terkecuali kalangan artis.

Karenanya menjadi sebuah jawaban ketika tiba-tiba kehidupan nyata mereka tak sejalan atau malah bertolak belakang dengan nasib di kehidupan nyata. Ya, di media sosial, mereka selalu tampak mesra dengan pasangan.

Namun di dunia nyata, ternyata mereka terlibat sebuah permasalahan yang pada akhirnya hanya bisa diselesaikan dengan perceraian. Sungguh membuat banyak orang terkejut dan berpikir ulang tentang hakikat kebahagiaan dunia maya.

Berikut adalah beberapa artis yang memilih berpisah atau tengah dalam tahap proses perceraian dengan pasangannya, padahal kemesraan mereka di media sosial kerap dipamerkan. Siapa saja?

Rachel Vennya

Pernah disebut sebagai relationship goals, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akhirnya resmi bercerai setelah menempuh proses sidang cerai di pengadilan.

Wulan Guritno

Rumah tangga tak pernah tersentuh gosip miring, lalu kemesraan kerap diunggah di media sosial, ternyata bukan menjadi hambatan kala Wulan Guritno akhirnya ingin berpisah dari suaminya, Adilla Dimitri.

Nindy Ayunda

Tak ada yang menduga ketika rumah tangga Nindy Ayunda juga bermasalah dengan Askara, suaminya. Bahkan ada KDRT dalam pernikahan yang mereka jalani selama ini. Nindy pun memilih untuk mengakhiri pernikahan.

Gisella Anastasia

Banyak foto pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang demikian mesra dan hangat di media sosial masing-masing. Karenanya, fakta keduanya yang akhirnya memilih bercerai langsung membuat publik terhenyak.

Laudya Cynthia Bella

Dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi, namun ternyata Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berpisah pula di usia pernikahan yang hanya dua tahun.

Tsania Marwah

Awalnya tak ada masalah dalam kehidupan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik. Namun seiring perjalanan waktu, keduanya yang biasa tampil mesra pun akhirnya gotah dan memutuskan bercerai.

Nicky Tirta

Tak pernah ada kabar miring yang ada pada keluarga Nicky Tirta dan Liza Elly. Namun Nicky Tirta mengajukan permohonan talak pada istrinya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading