Sukses

Entertainment

Syuting Ulang, Para Bintang River Where The Moon Rises Tak Minta Bayaran

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan hengkangnya aktor Ji Soo atas kasus bullying yang menimpanya, serial drama "River Where The Moon Rises" terpaksa melakukan syuting ulang, meski 95 persen prosesnya telah selesai sebelum kasus Ji Soo mencuat.

Melansir laman Soompi, Rabu (10/3), para bintang serial drama ini tak akan meminta bayaran lagi untuk proses syuting ulang. Para bintang tersebut diantaranya Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Kim Eun Se, Ryoo Ui Hyun, Kim Hee Jung dan Yoo Jo Man.

Atas keputusan tersebut tim produksi pun menyampaikan terima kasih kepada para aktor dan aktris, atas kesedian mereka melakukan syuting ulang dan tidak menerima pembayaran kembali.

Menurut agensi Lee Ji Hoon, TH Company, mereka melakukan hal tersebut untuk membantu tim produksi yang juga kesulitan karena kasus yang menimpa Ji Soo.

“Perusahaan produksi juga mengalami kerusakan akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit," katanya kepada EDaily terkait produksi drama "River Where The Moon Rises".

Ji Soo Digantikan Na In Woo

Selain proses produksi yang harus diulang, tokoh On Dal yang sebelumnya diperankan Ji Soo pun diambil alih oleh Na In Woo.

Na In Woo pun mulai muncul menggantikan Ji Soo di episode ke-8 "River Where The Moon Rises" yang tayang pada 8 Maret 2020. Penampilan perdana Na In Woo pun tak mengecewakan, di mana rating drama tersebut berada di posisi yang sama, dan disebut menjadi awal yang menjanjikan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading