Sukses

Entertainment

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mundur Lagi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rencana akad yang sedianya berlangsung pada 21 Maret 2021 dikabarkan kembali harus tertunda.

Kabar tertundanya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel sendiri sudah santer terdengar saat Aurel dan Ashanty terkena Covid-19 beberapa waktu lalu. Hal itu pun akhirnya terkonfirmasi dari Gus Miftah yang termasuk kerabat dekat keluarga Anang Hermansyah.

"Rencana awal pernikahan itu akan digelar di tanggal 21 Maret tapi karena persiapan semakin mendekat sementara Ashanty belum sembuh maka insyaAllah akan diundur. Sementara informasi yang hari ini bisa saya sampaikan di bulan April," kata Gus Miftah dikutip dari dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Tak Ada Alasan Lain

Lebih lanjut, Gus Miftah menegaskan jika mundurnya rencana akad nikah Atta dan Aurel kali ini benar-benar karena alasan keluarga. Ia pun membantah ada alasan lain di luar itu yang menyebabkan batalnya rencana akad pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Sekali lagi, penundaan itu karena semata-mata keluarga masih sakit bukan karena ada faktor yang lain," tegasnya.

Segera Gelar Pengajian

Dan, sebagai salah satu rangkaian acara jelang pernikahan Atta dan Aurel, Gus Miftah mengatakan Anang Hermansyah akan segera menggelar pengajian. Meski tak menjelaskan secara detil waktu dan tempat pengajian akan berlangsung, namun ia mengatakan acara tersebut akan dilaksanakan pada Maret 2021 ini.

"Saya besok malam ketemu dengan mas Anang sama Atta sekalian. Agenda paling dekat Insya Allah adalah pengajian sebelum acara pernikahan sebelum akad. Tanggalnya berapa nanti kita sampaikan, kita akan mengadakan pengajian di bulan Maret, menyongsong pernikahan Atta Halilintar dan Aurel," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Pria Indonesia Saat Berkuda
Artikel Selanjutnya
Berpelukan, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Disebut Kembar