Sukses

Entertainment

Prosesi Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Disiarkan Langsung di Televisi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi lamaran pada besok, Sabtu (13/2/2021). Acara tersebut bakal disiarkan langsung secara live di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Aurel dan Atta Halilintar. Keduanya kompak mengunggah kembali unggahan salah satu stasiun televisi swasta.

"Ikatan cinta Atta dan Aurel spesial lamaran, Sabtu 13 Maret 12.30 WIB live di RCTI," demikian pesan yang diunggah Atta Halilintar dan kekasihnya di Insta Story, Kamis (11/3/2/2021).

Penggemar Menantikan Lamaran Atta dan Aurel

Kabar tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku sangat menantikan prosesi acara lamaran pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

"Wah nggak sabar banget, akhirnya setelah mengikuti mereka dari September 2019, Allah jodohkan mereka. Semoga lancar dan tidak ada halangan apapun," tulis akun riananjani93. "Ya Allah sudah nggak sabar banget," kata akun yoan_nieta.

Belum Ada Kabar Lebih Lanjut

Terkait persiapan lamaran keduanya, belum ada kabar terbaru dari Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah. Hanya saja beberapa saat sebelumnya, sang YouTuber membagikan unggahan pilu soal keadaan kedua orang tuanya di akun Instagram.

Ayah dan ibu dari Atta Halilintar saat ini tengah berjuang melawan sakit dan sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia.

"Dapat kabar papa mama operasi. Beri mereka kesehatan ya Allah," tulis Atta Halilintar dengan emoji wajah menangis di Insta Story, Kamis (11/2/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading