Sukses

Entertainment

Ada Penolakan di Awal Perkenalan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut menjadi salah satu pasangan yang serasi. Namun siapa sangka, diawal perkenalan mereka sempat terjadi beberapa kali penolakan. Seperti apa ceritanya?

Dalam channel YouTube Qis You TV, Rizky Billar bercerita pada Ayu Ting Ting mengenai awal perkenalannya dengan Lesti. Hal itu tak terlepas dari status mereka yang disebut sad boy dan sad girl lantaran baru sama-sama ditinggal mantan kekasih menikah dalam waktu berdekatan.

Hal itu pun kemudian menimbulkan anggapan jika hubungan Billar dan Lesti terjalin lewat unsur settingan. Untuk itu, Rizky Billar akhirnya menjawab secara rinci. "Kalau kita bilang settingan, hampir timnya Dede (Lesti) mengatur kita bertemu tapi Lesty tidak melakukan itu saat itu," kata Rizky Billar.

"Jadi ketika aku dianggap sad boy sama orang lain, lalu Lesty ditinggal nikah, timnya Dede ngajak aku, 'ayo collab dong', tapi Dede nggak mau waktu itu," lanjut Rizky Billar.

Dipertemukan Stasiun TV

Urung bertemu dan berkenalan di kesempatan pertama, akhirnya Rizky Billar dan Lesti dipertemukan oleh salah satu program televisi. Pertemuannya pun hanya berlangsung singkat dan sama-sama tak menanggapi hal tersebut secara serius.

"Justru yang mempertemukan kita di salah satu stasiun televisi. Aku juga awalnya aku nggak, aku dulu jarang di talkshow, entah kenapa saat itu hati aku kayak tergerak, 'coba deh'. Dan Dede kayak setelah kami cerita, memang saat itu nolak karena dia nggak mau bahas masa lalunya, sama-sama nggak mau ternyata, pas ketemu biasa aja," paparnya.

Trending dan Berlanjut

Tak disangka, pertemuan pertama mereka di sebuah acara televisi menjadi ramai diperbincangkan. Sadar jika itu adalah momen untuk semakin di kenal publik, Rizky Billar pun akhirnya mulai menjalin komunikasi dengan Lesti secara personal sampai akhirnya membawa hubungan tersebut langgeng sampai sekarang.

"Ya terus alhamdulillah setelah pertemuan itu (masyarakat) suka dengan kami. Pas aku bangun ternyata videonya trending, akhirnya dari situ kita udah tukaran nomor, ya sudah kita, 'collab-collab yuk'. Dari situ dekat, di kasih program bareng, ketemu setiap hari, nyaman dan dia juga tahu cara nge-treat aku gimana," pungkas Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Ramai Artis saat Jenguk Leslar, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Alami Kontraksi dan Flek Jelang Melahirkan