Sukses

Entertainment

Sampai Sewa Bioskop, Kejutan Hamil Anak Kedua Paula Verhoeven Kecium Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven tengah berbahagia karena penantiannya terkaiit anak kedua akhirnya akan terwujud. Sebelumnya, Paula merasa bahwa jadwal menstruasinya tak seperti biasa. Ia pun kemudian menggunakan test pack untuk mengetahui hamil atau tidak.

Dan ternyata hasil yang diharapkan pun didapatkannya. Istri Baim Wong ini mendapati dua garis biru pada test pack yang digunakannya. Ia pun langsung mengucap syukur karena karunia anak kedua ini.

"Tadaa, aku hamil lagi boskyuuu, Ya Allah alhamdulilah, Ya Allah akhirnya, ini penantian nih anak kedua kita," kata Paula Verhoeven di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

Kejutkan Suami

Karena pada waktu itu dirinya belum memberitahukan kepada Baim Wong, Paula pun akhirnya merencanakan sebuah kejutan kepada suaminya tersebut. Ia lalu menyewa sebuah bioskop dan mengajak Baim dan para karyawan untuk menonton film Stand By Me Doraemon 2.

Di tengah acara menonton bareng tersebut, lampu studio tiba-tiba mati. Baim sempat mencium aroma kejutan ketika lampu bioskop tak kunjung menyala. lalu sebuah poster memperlihatkan hasil test pack Paula yang menunjukan garis dua.

"Wah, gue tahu nih apaan nih. Feeling gue bagus biasanya kalau begini," kata Baim Wong seperti dalam video yang tayang di sebuah video tersebut.

Sudah Menyangka

Baim Wong sendiri sudah menduga bakal mendapatkan kejutan. Karenanya ia mulai curiga dengan beberapa hal. Layaknya otak detektif, ia pun mencoba merangkai, menelaah, dan mengambi kesimpulan atas apa yang terjadi di sekitarnya.

Seperti ketika Baim mulai memiliki kecurigaan saat melihat Paula Verhoeven beberapa kali mondar-mandir untuk memastikan kejutannya kepada suami bisa berjalan lancar.

"Gue tahu tadi lihat dia mondar-mandir ke sini nih, wah mau surprise anak kedua nih," ujar pemeranfilm Bebas itu.

Namun demikian, baim tetap merasa bersyukur karena karunia anak kedua. Karenanya, ia membagi kebahagiaannya kepada orang lain dengan melakukan acara giveaway atau bagi-bagi hadiah di akun Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading