Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-16, Betrand Peto Dapat Pesan Khusus dari Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Pada 14 Maret 2021, Betrand Peto sudah menginjak usia yang ke 16 tahun. Sebuah perayaan ulang tahun pun dilakukan oleh Ruben Onsu dan keluarga untuk pelantun tembang Titip Rindu buat Ayah tersebut.

Sebagai ayah, Ruben Onsu pun memberikan ucapan selamat kepada anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa. "HBD putraku @betrandpetoputraonsu yang ke 16," kata Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Beberapa pesan atau wejangan sebagai orangtua pun disampaikan oleh Ruben Onsu di akun media sosial miliknya. Ia berharap, semakin dewasa Betrand akan semakin baik pula budi pekerti dan juga sukses yang diraihnya.

"Bertambahnya usiamu berarti harus bertambah lagi dari segala hal, baik itu Kesuksesanmu harus lebih tinggi lagi, kesabaran hatimu harus lebih luas lagi," ujar Ruben Onsu.

Tak Lupa Tuhan

Kesehatan merupakan hal yang mutlak diperlukan oleh manusia sehingga bisa terus berkarya. Namun, banyak orang lupa ketika kesehatan diberikan secara gratis oleh Yang Mahakuasa. Karenanya, Ruben berharap anaknya selalu sehat.

Dan kebahagiaan yang hakiki adalah ketika seseorang bisa selalu menyertakan Tuhan dalam kehidupannya. Karenanya, sebagai seorang yang beragama, Ruben pun berharap anaknya selalu menyertakan Tuhan dalam hidupnya.

"Onyo, sehat selalu ya dan bahagia selalu apapun dan dimanapun onyo berpijak, Sertakan Tuhan dalam setiap langkah onyo ya," ucapnya dengan banyak emoticon hati.

Banjir Selamat dari Rekan Artis

Di kolom komentar unggahan Ruben Onsu tersebut, banyak rekan artis yang juga memberikan selamat kepada Betrand Peto. Mereka pun mengucap berbagai doa dan harapan yang terbaik bagi pelantun Salah Mencintai.

"Hbd Onyooo.. Anak Ganteng Ayah @ruben_onsu Bunda @sarwendah29," ucap Vega Darwanti lewat akun Instagram terverifikasinya, vegadarwanti123.

"HBD Betrand sehat selalu, panjang umur, bahagia sepanjang masa, wish u all the best," sambung Uut di akun terverifikasinya, uutpermatasari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading