Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Kenang Momen Pertama Naksir Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta SERIBU KALI CINTA THE SERIES berlanjut memasuki episode ke-8. Kali ini Christie bertemu dan berbincang dengan pasangan selebritis, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dimas mengungkap jika ia sudah cukup lama menyimpan perasaan untuk Nadine. Ia kembali ke masa-masa saat sang istri mengikuti Puteri Indonesia tahun 2005 lalu.

Di momen tersebut Dimas Anggara mulai merasakan kekagumannya. "Jadi sebenernya awalnya tuh waktu zaman masih sekolah, terus dia (Nadine) ikut Puteri Indonesia, terus abis itu kayak 'ini nih' maksudnya ini sosok yang, tipikal orang yang saya suka gitu, dari fisik dulu, karena saya belum kenal," tutur Dimas Anggara

Doa yang Jadi Nyata

Dimas juga mengungkap fakta menarik kepada Christie. Ia saat itu memikirkan sesuatu yang jadi doa dan akhirnya terwujud.

"Pada saat itu, sempet keceplosan kayak ngomong 'ini nih calon ibu dari anak-anak gua'," lanjutnya

Membahas pertemuan pertama, Dimas mengingat saat itu ia gagal berkenalan dengan Nadine. Hingga ia bertemu untuk kedua kali dan tak melewatkan momennya.

"Sampai akhirnya ketemu Nadine lagi gak sengaja di sebuah mall, kemudian langsung 'eh, fotoin gua dong', itu akhirnya minta foto. Dari situ, kayak gue dapet nih foto sama dia, post di salah satu social media," ujar pria 32 tahun itu.

Masa PDKT

Mulai kenal dan menjalin keakraban, proses PDKT berlangsung cukup cepat. Mereka butuh waktu sekitar sebulan untuk saling meyakinkan diri satu sama lain.

"Satu bulan setelah perkenalan, kita pacaran. Waktu itu kita lagi nonton Coldplay. Jadi aku sama temen-temenku, dia sama temen-temennya, terus kita janjian di sana, terus ketemu, diajak pacaran pas lagu Amazing Day," tutur Nadine Chandrawinata.

Berikut tayangan video SERIBU KALI CINTA THE SERIES edisi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading