Sukses

Entertainment

Bercerai, Aura Kasih Sebut Anak Takkan Kehilangan Sosok Ayah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih mengungat cerai suaminya, Eryck Amaral yang telah menikahinya pada 2018 lalu. Meski begitu, ia yakin sang anak, Arabella W Amaral tidak akan kehilangan sosok ayah.

"Open aja (terbuka soal Eryck Amaral). Alhamdulillah itu dia nggak pernah kehilangan sosok (ayah) karena ada bapak aku ya di rumah, jadi dia nggak pernah kehilangan sosok itu," kata Aura Kasih di kanal YouTube Dapur Bintang Online beberapa hari lalu.

Alih-alih membahas Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sebagai perempuan independen. Sehingga ia tidak masalah jika menjadi single parent untuk sang buah hati. "Dan aku pribadi, aku bisa menjalani jadi ibu, jadi ayah juga. Aku bisa naik motor, aku bisa nyetir sendiri, aku bisa masang tanaman, bikin mainan dia," jelas Aura Kasih.

Tak Bergantung Pada Laki-laki

Lebih lanjut Aura Kasih mengatakan sejak kecil sudah mempersiapkan diri untuk tidak bergantung pada laki-laki. Karena itulah, ia terbiasa hidup tanpa Eryck Amaral.

"Jadi dari sebelum aku nikah pun aku sudah bisa kayak gitu, which is itu tuh bekal kita untuk anak atau keluarga. Jadi perempuan itu harus bisa semua karena kita nggak bisa ngandelin laki-laki," jelas Aura Kasih.

"Even kita punya happy family, kalau cowoknya selingkuh kita gimana, bingung kan. Atau mungkin bisnis nggak bener, abis lah atau apa, ya perempuan harus tetep maju," sambungnya lagi.

Perempuan Tiang Negara

Selanjutnya ia menegaskan sangat berpegang teguh dengan prinsip bahwa perempuan merupakan tiang negara. Dari situlah, ia harus bisa berdiri sendiri meski tanpa ada bantuan dari laki-laki.

"Makanya ada istilahnya perempuan itu tiang negara karena laki-laki itu justru butuh support perempuan. Perempuan itu bisa berdiri tanpa laki-laki," ungkapnya.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Tak hanya bercerai, dalam gugatannya Aura Kasih juga minta hak asuh anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading