Sukses

Entertainment

5 Karakter Jenius dalam Serial yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Mulai dari insinyur hingga pemain catur, karakter-karakter yang jenius selalu dapat memukau penonton lewat kecerdasan dan keunikan mereka. Tak hanya pintar, mereka juga dapat membawa tawa dan menyentuh hati Anda lewat kisah-kisah yang tidak biasa.

Berikut ini adalah berbagai berbagai serial drama yang menghadirkan sejumlah karakter jenius yang populer, dan selalu berhasil membuat penontonnya terpesona.

Han Tae Sul

Han Tae Sul (Cho Seung Woo) di Sisyphus adalah karakter jenius terbaru yang mencuri perhatian lewat cara berpikirnya yang cepat dan keterampilannya dalam memecahkan masalah. Layaknya seorang MacGyver di era modern, ia dapat memperbaiki panel kontrol pesawat dalam waktu yang cukup singkat demi menghindari sebuah kecelakaan fatal.

Dalam serial ini, Tae Sul juga berhasil merakit jebakan darurat dan meledakkannya saat mencoba melarikan diri dari Biro Pengendalian. Di luar wataknya yang terkadang acuh, Tae Sul memiliki tekad yang kuat untuk menemukan sang kakak yang dulu diyakini telah meninggal.

Sherlock Holmes 

Sherlock Holmes adalah karakter detektif yang sangat terkenal dan dicintai sepanjang masa. Dalam versi modernnya di serial Sherlock, detektif ini juga memperlihatkan kemampuan observasi dan deduksinya yang luar biasa dalam memecahkan berbagai kasus sulit.

Meski sedikit dingin dan sombong, Sherlock (Benedict Cumberbatch) juga memiliki kepribadian yang eksentrik dan rasa sayang yang tulus kepada teman-temannya. Melihatnya mengungkap satu per satu misteri yang tak biasa akan membuat Anda berharap untuk memiliki otak yang sama dengannya. 

 

Assane Diop

Assane Diop (Omar Sy) dari serial Lupin adalah seorang pencuri yang luar biasa cerdas. Terinspirasi oleh sebuah buku pemberian sang ayah pada hari ulang tahunnya, Assane menyusun rencana untuk membalaskan dendam ayahnya yang dijebak dalam kasus pencurian kalung berlian.

Memanfaatkan keahliannya dalam menyamar, Assane mencuri kalung itu kembali dan menjadi selangkah lebih dekat untuk mengungkap kebenaran. Tentunya kita semakin tidak sabar untuk menanti musim kedua serial ini!

 

Do Min Joon

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dari serial My Love From The Star adalah alien berbentuk manusia yang terdampar di bumi selama 400 tahun. Selain cerdas, ia juga sangat kuat dan tidak akan menua.

Memiliki kepintaran yang tidak sebanding dengan manusia manapun, Do Min-joon menikmati berganti-ganti karir setiap 10 tahun sekali, seperti menjadi dokter, pengacara, bankir, dan dosen. Dia juga terbukti memiliki sisi kemanusiaan dengan rela membantu tetangganya yang menyebalkan. 

 

Beth Harmon

Beth Harmon (Anya Taylor-Joy) dari serial The Queen's Gambit adalah seorang anak yatim piatu yang terobsesi dengan permainan catur dan dengan cepat menguasainya. Setelah mengalahkan sebuah klub catur SMA, Beth memulai perjalanannya untuk menjadi pemain catur terhebat sepanjang masa.

Di samping kejeniusannya, Beth harus berjuang melawan kecanduannya terhadap obat dan alkohol, serta menghadapi trauma akibat kecelakaan mobil yang menewaskan ibunya. Anda pasti akan terpukau dengan cara Beth mengalahkan lawan-lawannya dan menjadi juara dunia catur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading