Sukses

Entertainment

Keluar Penjara, Lucinta Luna Langsung Perawatan Mahal

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna sudah menjalani hukuman atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Sebagaimana diketahui, ia divonis oleh majelis hakim dengan hukuman 1 tahun 6 bulan. namun, kini ia telah bisa menghirup udara bebas.

Sebelumnya, Luna harus menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia bisa bebas lebih cepat karena melakukan proses asimilasi dari pemerintah.

"Sebulan lah, kan aku pas bebas itu udah sebulan lalu tapi aku masih asimilasi dan sekarang aku udah bisa wara wiri lagi. Aku juga olahraga dan perawatan untuk nurunin berat badan aku," ujar Lucinta Luna di Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Naik 10 Kg

Selama di penjara, Lucinita Luna mengaku bobot tubuhnya naik lumayan drastis. Ada sekira 10 kg, berat tubuhnya bertambah. Menurutnya, di dalam tahanan ia tak bisa banyak melakukan kegiatan sebagaimana di luar.

"Gembul banget, karena makan terus. Kita kan gak ngapa-ngapain di sana, makan, tidur, olahraga, ibadah, nyanyi-nyanyi gitu deh. Makanya pas aku bebas mau treatmen lagi supaya bisa menarik perhatian laki-laki," ujar Lucinta Luna.

 

Perawatan Mahal

Di sini, Lucinta Luna melakukan beberapa perawatan kecantikan seperti silk peel, infus kromosom, botox rahang, dan picosure laser. Beberapa jenis perawatan ini terbilang lumayan mahal.

"Yaa karena untuk wajah sebagus ini harus dikasih perawatan yang maksimal yaa dan ini gak ada efek samping yaa cuman agak merah-merah aja sih sedikit itu juga akan hilang dalam beberapa menit, seterusnya akan hilang dalam beberapa menit," ujar dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM dari Klinik Glafidsya Medika Jakarta.

Menurut Luna, perawatan ini juga merupakan modalnya untuk kembali lagi ke dunia entertainment.

"Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget. Yaa jalan alternatifnya adalah perawatan dan pas banget aku sama dokter Gladys udah lama kenal, aku langsung ngadu ‘ini gimana muka aku. Aku ingin semakin kayak cewek’," lanjut Luna.

Banyak Tawaran

Selain melakukan perawatan, Lucinta Luna juga didaulat menjadi brand ambassador klinik tersebut. Luna pun bersyukur, ternyata setelah dirinya keluar penjara, masih bisa melanjutkan kariernya.

"Alhamdulillah bersyukur yaa, aku bersyukur banget setelah bebas banyak tawaran mulai dari endorse, brand ambassador Glafidsya Medika, terus tawaran main film yaa lumayan yaa talk show, photo shoot yaa disyukuri aja yaa banyak yang sayang sama aku," paparnya.

Lalu, berapa bayaran Lucinta Luna kala menjadi brand ambassador? Nlai miliaran rupiah per tahun pun disinggung. "Oh bukan lagi. Karena kami udah kenal lama banget dan aku yakin banget kalau misalkan Luna itu bisa bikin nama klinik ini lebih besar, karena kan dia cantik," sambung dr. Reza Gladys.

Sementara Lucinta Luna berseloroh mengatakan bahwa tabungannya yang sudah terkuras, kini bisa kembali lagi. "Iyaa balik modal lagi amin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading