Sukses

Entertainment

5 Fakta Megan Thee Stallion, Rapper Perempuan Paling Hype saat Ini

Fimela.com, Jakarta Skena musik hip hop Amerika Serikat 'terselamatkan' oleh kehadiran sejumlah bintang baru dengan bakat luar biasa. Salah satu yang paling bersinar saat ini tentunya adalah Megan Thee Stallion.

Rapper 26 tahun ini memang belum terlalu lama menjejakkan kariernya di industri. Namun dalam waktu yang singkat itu ia telah mengumpulkan sederet penghargaan bergengsi.

Tak terlalu berlebihan jika menyebut setahun belakangan jadi masa keemasan Megan Thee Stallion. Berikut fakta menarik tentang sang female rapper paling hype saat ini.

Nama Panggung

Mungkin banyak yang penasaran bagaimana sejarah di balik nama panggung Megan Thee Stallion. Pemilik nama asli Megan Jovon Ruth Pete ini mengungkap jika 'stallion' sudah jadi panggilannya sejak usia 15 tahun.

Hal itu lantaran postur tinggi, yang datang dari kaki jenjangnya. Nama itu pun melekat dan jadi salah satu pembawa keberuntungan untuknya saat ini.

Warisi Darah Musik

Tak diragukan, Megan punya karakter yang kuat sebagai artis hip hop. Dan tak banyak yang tahu ternyata bakat itu mengalir dalam darahnya, karena sang ibu juga seorang rapper.

Ibunya bernama Holly Thomas, atau lebih dikenal sebagai Holly-wood. Sejak kecil Megan kerap mengikuti sang ibu di studio, dan belajar banyak hal darinya.

Dominasi Grammy 

Sukses mencetak sederet hits seperti Hot Summer Girl, Cry Baby hingga WAP bersama Nicki Minaj, reputasi Megan makin meroket. Puncaknya ia sukses menggondol tiga piala dari empat nominasi Grammy ke-63 yang digelar 15 Maret 2021 kemarin.

Ia memenangkan persaingan di kategori Best Rap Song, Best New Artist dan Best Rap Performance. Kemenangan besar itu membuat dunia makin memusatkan perhatian padanya sebagai fenomena baru di dunia hip hop.

Karier dan Pendidikan

Terlepas dari karier sensasional sebagai rapper internasional, Megan juga mementingkan pendidikan. Sosoknya layak jadi inspirasi, karena bisa menyeimbangkan kedua dunia tersebut.

Saat ini Megan Thee Stallion tercatat sebagai mahasiswi di Texas Southern University. Ia memasuki tahun akhir dan diperkirakan lulus pada musim gugur tahun ini.

Rapper Kaya Raya

Popularitas dan kesuksesan tentu diimbangi dengan kekayaan yang melimpah. Lalu berapa estimasi kekayaan sang rising star yang satu ini?

Harta kekayaan Megan menurut Celebrity Net Worth diperkirakan mencapai 3 juta dollar. Apalagi dengan prestasi besarnya di Grammy, akan menaikkan pamor serta pundi-pundi uang.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading