Sukses

Fashion

Goodie Bag Grammy Awards 2021 Bernilai Puluhan Juta, Apa Saja Isinya?

Fimela.com, Jakarta Masih dalam situasi pandemi COVID-19, Grammy Awards 2021 dihadiri secara terbatas oleh beberapa tamu undangan. Meski demikian, tradisi memberikan goodie bag pada tamu undangan dan nominasi tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Goodie bag Grammy Awards 2021 tidak diberikan langsung, melainkan dikirimkan ke rumah masing-masing untuk menghindari kontak langsung. Mengutip pernyataan Lash Fary yang merupakan pendiri Distinctive Assets, hadiah yang berada di dalam goodie bag Grammy Awards 2021 mewakili berbagai aspek.

"Yang mereka dapatkan adalah tas berisi hadiah Grammy yang paling inklusif dan beragam. Mewakili perusahaan dari lintas ras, etnis, orienstasi seksual, jenis kelamin, usia, hingga penyandang disabilitas," ungkap Fary.

Distinctive Assets sendiri telah mengkurasi goodie bag untuk Grammy Awards selama lebih dari 20 tahun. Ketika ditanya soal nominal, Fary enggan menjawab nominal pasti. Ia hanya mengatakan nilainya tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Terdiri dari beragam produk

Distinctive Assets menyiapkan lebih dari 100 goodie bag yang diberikan kepada tamu VIP. WWD pun melaporkan masing-masing goodie bag bernilai $5000 atau sekitar Rp72,1 juta.

Goodie bag senilai lebih dari Rp70juta itu berisikan beberapa produk. Di antaranya pakaian tidur ramah lingkungan dari Cozy Earth, koleksi makeup Oxygenetix, cangkir dan botol keramik, masker detox Masktini, Tractive LTE GPS, T2 Tea Pack, gift card McFly, serta beberapa camilan terkenal.

Beberapa produk yang menjadi merchandise Grammy Awards 2021 berasal dari perusahaan yang dibangun oleh penyandang disabilitas. Seperti Cup of Te yang merupakan perusahaan milik kulit hitam penyandang cacat serta produk mandi Hosty Torsy Haus yang merupakan milik ibu tunggal tunarungu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading