Sukses

Fashion

Gaun Bertabur Bunga Taylor Swift Kisahkan Cerita Dongeng di Grammy Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali Taylor Swift tampil lebih tenang di Grammy Awards 2021. Penampilan Taylor Swift di Grammy Awards tahun ini mencuri perhatian publik yang berdecak kagum.

Hadir sebagai nominasi Album of The Year lewat album Folkore andalannya, Taylor Swift tampil dengan mengenakan gaun mini dari Oscar de la Renta. Dengan potongan lengan panjang, gaun Taylor Swift kali ini dipenuhi oleh applique bunga yang cantik. Mencerminkan kisah negeri dongeng dalam album terbarunya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sepatu heels pink dari Christian Louboutin serta perhiasan cantik dari Cathy Waterman. Rambut pirangnya pun ditata bergaya updo dengan tetap menampilkan poni yang menjadi ciri khasnya.

Menjadi pengisi acara di Grammy Awards 2021, Taylor Swift membawakan tiga lagu, "Cardigan", "August", dan "Willow" dengan konsep medley. Ia pun mengganti outfit red carpet-nya dengan gaun biru dengan sentuhan perak metalik bermotif bunga tancangan Etro. Tak ketinggalan hiasan rambut Cathy Waterman.

 

Tren gaun boho

Gaun chifon biru ini memiliki gaya boho chic yang mengingatkan kita pada salah satu tren di masa lalu. Yakni gaun tidur siang. Gaun biru tua ini hadir dalam cetakan yang terinspirasi dari tahun 70an dan menampilkan celah samping.

Dengan outfit ini, Taylor Swift menghidupkan seni album Folkore yang menjadi lanjutan dari album Lover. Dirilisnya album Folkore, membawa nama Taylor Swift masuk ke dalam enam kategori sekaligus di ajang penghargaan musik ini.

Bahkan, nama Taylor Swift keluar sebagai pemenang untuk kategori Album of The Year berkat album Folkore. Predikat ini menjadikan Taylor Swift sebagai penyanyi perempuan pertama yang memboyong piala Grammy Awards selama tiga tahun berturut-turut dengan kategori yang sama.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fase Perjalanan Karier Musik Taylor Swift, Enggan Berada di Zona Nyaman
Artikel Selanjutnya
Ada Kemiripan, Olivia Rodrigo Cantumkan Nama Taylor Swift di Kredit Lagu Deja Vu