Sukses

Fashion

Heboh! Joe Alwyn Pakai Masker Batik di San Sebastian Film Festival

Fimela.com, Jakarta Mata warganet tertuju pada penampilan Joe Alwyn di sesi red carpet San Sebastian Film Festival. Aktor tampan ini menaati protokol kesehatan COVID-19 dengan mengenakan masker bermotif batik saat menghadiri acara penghargaan film tersebut. 

Masker kain batik Joe Alwyn memiliki latar biru yang dihiasi dengan motif batik bunga dan tumbuhan. Perpaduan warna merah, tosca, dan cokelat pada motif batik ini sangat terlihat jelas di masker biru yang dikenakan Joe Alwyn.

Meski tidak dijelaskan lebih lengkap jenis masker kain yang digunakan, motif batik pada masker Joe Alwyn sudah membuat warganet mengenali motif tersebut merupakan batik asal Indonesia.

 

Dipadukan dengan setelan jas

Memadukan masker batiknya, Joe Alwyn memilih mengenakan setelan jas berwarna abu-abu tua. Di dalam jasnya, Joe Alwyn mengenakan kemeja bermotif abstrak dengan dasi berwarna hitam.

Sebelum menghadiri San Sebastian Film Festival, Joe Alwyn menghabiskan masa karantina bersama sang kekasih Taylor Swift di Amerika Serikat. Kedatangan Joe Alwyn ke acara penghargaan tersebut menjadi kali pertama sejak dibukanya kebijakan lockdown di Spanyol.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading