Sukses

Entertainment

Kunci Kebahagiaan dan Keharmonisan Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella baru merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2. Meski terbilang baru, namun rumah tangga mereka tampak selalu harmonis dan penuh kebahagiaan.

Dalam sebuah kesempatan, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu pun membeberkan rahasianya. Dan, seperti orang kebanyakan, Ammar Zoni setuju jika komunikasi merupakan suatu hal yang penting dalam sebuah rumah tangga.

"Komunikasi yang penting. Komunikasi itu nggak gampang, kadang suka miss. Yang penting komunikasi, kejujuran dan apa adanya aja, kalau kita salah ya diakui aja. Itu yang membuat kita bahagia sih sampai sekarang," kata Ammar Zoni dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Kesederhanaan

Selain itu, hal lain yang menurutnya tak kalah penting untuk diterapkan dalam hubungan suami-istri ialah kesederhanaan. Menjalani hidup bersama, Ammar Zoni menilai kesederhanaan membuat masing-masing pasangan terbuka akan setiap kekurangan yang dimiliki. Pada akhirnya, rasa cinta membuat kekurangan tersebut bisa diterima oleh pasangan.

"Kesederhaanan itu pondasi utama dalam rumah tangga. Kesederhanaan itu jadi mewah dan spesial ketika kita berdua betul-betul saling mencintai dan apa adanya," jelasnya.

Berjuang Bersama

Dan menambahkan apa yang diungkapkan Ammar Zoni, Irish Bella menyadari jika tak ada rumah tangga yang sempurna tanpa masalah. Yang menjadi masalah sampai akhirnya memicu perpisahan baginya adalah seberapa keras pasangan tersebut mau berjuang melewati masalah yang muncul untuk tetap bisa hidup bersama sampai akhir hayat.

"Manusia pasti nggak luput dari kesalahan, itu adventure-nya sebuah pernikahan, nggak ada yang menjamin semuanya tanpa masalah. Jadi sama-sama kita berjuang berdua, itu sih," timpal Irish Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading