Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tanya Kejelasan Rumah Tangga, Stefan William Bimbang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William memang tengah bermasalah. Karenanya, mereka pun sudah hidup berbeda atap. Meski demikian, sampai sekarang ini belum ada pernyataan dari keduanya mengenai alasan berpisah.

Sebagai seorang perempuan, Celine pun merasa perlu untuk menjelaskan bagaimana statusnya sekarang dan ke depan. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk bertemu dengan pria yang sudah memberikannya dua anak itu.

"Kemarin udah ketemu sama Stefan. Sekitar seminggu yang lalu lah," kata Celine Evangelista di tayangan Kopi Viral, baru-baru ini.

Turunkan Ego

Celine pun berusaha menurunkan ego sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. Karenanya, Celine tak merasa masalah ketika harus menginisiasi pertemuan dengan pria yang pernah dekat dengan Natasha Wilona tersebut.

"Berusaha sudah menurunkan ego sebagai manusia, sebagai perempuan juga dan ibu dari anak-anak, gue mau gimana nih ke depannya," imbuhnya.

Belum Ada Kejelasan

Dalam pertemuannya dengan Stefan William, Celine Evangelista berusaha untuk meminta jalan keluar atau penyelesaian atas masalah keluarga yang tengah dihadapinya. Namun, ia mengatakan bahwa Stefan belum ada kejelasan.

"Intinya secara general aja gua kasih tahu, gue udah berusaha menemui dia. Meminta kejelasan bagaimana, tapi memang dari dianya (Stefan) belum ada jalan keluarnya," ungkap Celine.

Kala meminta kejelasan, Ibu empat anak itu mengaku belum mendapatkan jawaban pasti. "Ya gue udah minta kejelasan, tapi memang dianya belum ada jalan keluarnya dari dia gitu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading