Sukses

Entertainment

Han So Hee Akan Adu Akting dengan Song Kang dalam Serial Drama Romantis

Fimela.com, Jakarta Aktris Han So Hee yang populer lewat serial drama The World of The Married dikabarkan akan berakting dengan Song Kang, salah satu aktor Korea yang tengah naik daun.

Han So Hee dan Song Kang telah dikonfirmasi akan membintangi serail drama romantis berjudul "I Know But" yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

"Aku senang dan menantikan penggarapan 'I Know But'. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang benar-benar berbeda dari diri saya lewat karakter Park Jae Uhn," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (19/3).

Han So Hee pun menantikan penggarapan serial drama tersebut, dan berharap mendapat dukungan dari para penggemar drama Korea.

"Aku sangat gugup dan merasakan tekanan, tapi aku juga menantikan syuting pertama karena aku bekerja dengan orang-orang hebat. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini," ucap Han So Hee.

 

Tentang Drama

Srial drama "I Know But" bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tak percaya cinta tapi ingin berkencan. Drama ini juga akan menampilkan sosok Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap kencan adalah sebuah hal yang merepotkan, namun ia selalu ingin menggoda.

Menurut rencana, drama ini akan tayang pada akhir Juni 2021. "I Know But" disutradarai oleh Kim Ga Ram dan ditulis oleh Jung Won.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading