Sukses

Entertainment

Ternyata 9 Pasang Artis Ini Adalah Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Ranah asmara biasanya menjadi hal privasi yang dijaga oleh beberapa artis. Karenanya, tak jarang mereka menyembunyikan kisah asmaranya dengan pasangan. Alhasil, jarang ada yang mengetahui kisah pribadi mereka.

Sampai pada satu saat, waktu yang membuat mereka menguak sendiri kisah asmara yang pernah terjalin. Dan tentu saja, ada sebagian masyarakat ada yang merasa terkejut karena karena mereka merupakan mantan kekasih.

Siapa saja artis-artis yang ternyata merupakan mantan kekasih dan pernah menjalin hubungan asmara? Mari kita simak.

Gisella Anastasia-Desta

Sebelum menikah dengan pasangan masing-masing, ternyata Gisella Anastasia pernah menjalin asmara dengan Desta. Bahkan Gisel pernah menyatakan susah move on kala putus dengan Desta.

Irwansyah-Acha Septriasa

Sekira 7 tahun Irwansyah dan Acha terlibat perasaan saling cinta. Mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu My Heart. Namun pada tahun 2009, keduanya memilih putus.

Deddy Corbuzier-Agnez Mo

Siapa yang menyangka ketika Deddy Corbuzier ternyata pernah menjalin kasih dengan Agnez Mo. Bahkan hubungan keduanya mampu bertahan sampai 4 tahun.

Sahrul Gunawan-Rossa

Mungkin hampir tak ada yang pernah mendengar bahwa Rossa pernah menjalin kasih dengan Sahrul Gunawan. Keduanya juga pernah reuni para mantan dengan Ivan Gunawan.

Edric Tjandra-Tina Toon

Edric dan Tina ternyata pernah menjalin kasih. Namun, hubungan keduanya hampir tak terendus publik. Keduanya hanya diketahui putus pada 2016 lalu.

Bastian Steel-Chelsea Islan

Bastian dan Chelsea Islan pernah sama-sama jatuh hati semenjak melakooni proyek bareng di film Rudy Habibie.

Baim Wong-Marshanda

Kerap disandingkan bersama dalam sinetron, Baim Wong dan Marshanda pun terlibat asmara. Mereka diketahui cinlok di sinetron Benci Bilang Cinta pada 2006 lalu.

Marsha Aruan-Al Ghazali

Jauh sebelum menjadi kekasih El Rumi, Marsha Aruan ternyata pernah menjalin kasih dengan Al Ghazali. Keduanya ketika itu masih duduk di bangku SMP.

Amanda Manopo-El Rumi

Saat masih duduk di bangku SMP, sekira tahun 2014 lalu, Amanda Manopo pernah menjalin hubungan dengan El Rumi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading