Sukses

Entertainment

Kisah Sarwendah, Ungkap Cara Ruben Onsu Pertama Kali Dekati Dirinya

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk pasangan artis yang merupakan idola banyak orang. Keduanya selalu bisa menyampaikan rasa cinta dan sayang dengan caranya tersendiri. Yang terkadang membuat orang bisa terbawa suasana.

Menikah pada 2013, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah dikaruniai 2 orang putri yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Keluarga ini kemudian juga mengangkat seorang anak yang bernama Betrand Peto.

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, ternyata ada kisah lucu yang diceritakan oleh Sarwendah ketika mereka masih belum saling mengenal, lalu berkenalan, dan kemudian semakin dekat dan memutuskan untuk menikah.

Takut di Industri Hiburan

Sarwendah tercatat pernah menjadi bagian dalam sebuah girlband bernama Cherrybelle. Ia yang merasa baru di industri pun merasa takut atau lebih berhati-hati dalam setiap tingkahnya, terlebih saat kegiatan grup. Pihak manajemen pun menganjurkan mereka untuk lebih banyak diam.

"Aku bener-bener baru banget di industri entertainment, jadi by the book aja, mereka suruh apa ya kita ngikutin aja 'Udah ya kalian di sini aja jangan terlalu ngomong sama orang lain'," kata Sarwendah di kanal YouTube Venna Melinda, baru-baru ini.

Ketika berada di belakang panggung, Sarwendah pun akhirnya memilih untuk ngemil saja. Tak disangka, hal itulah yang membuat Sarwendah akhirnya mengenal Ruben Onsu secara personal. Kala itu Ruben menghampiri dan mengajak Sarwendah berbincang.

"Jadi aku ngemil, terus tiba-tiba pada saat itu Bensu nyamperin, aku lagi ngemil, aku suka banget ngemil kan. Terus dia nanya, 'Lagi makan apa?'. Waktu itu dia host-nya, aku yang nyanyi," kisahnya.

Saling Tukar Kontak

Dari backstage tersebut, akhirnya terjalin komunikasi. Sarwendah pun sontak menawarkan Ruben cemilan yang dimakannya. Dalam obrolan yang terjadi, Ruben menanyakan tentang media sosial yang digunakan Sarwendah.

"Dia nanya, 'Ada Path gak, kamu ada main aplikasi ini gak'. Aku bilang nggak, terus dia download-in, diajarin," tutur Sarwendah.

Setelah pertemuan itu, komunikasi keduanya pun semakin mencair. "Abis itu ya udah kontak-kontak, tukeran nomor telepon, dan Twitter juga kadang komen," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading