Sukses

Entertainment

Film Kemarin, Sisakan Firasat dan Pesan untuk Keluarga Personel Seventeen

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Kemarin yang merupakan kisah dari band Seventeen yang diterjang ombak tsunami di Tanjung Lesung masih menjadi duka mendalam bagi keluarga. Walaupun tidak ada yang menyangka tentang tragedi tsunami Tanjung Lesung, tetapi keluarga ada yang merasakan firasat.

Salah satunya keluarga dari personel band Seventeen. Adalah Cindri Wahyuni, istri almarhum Bani Seventeen yang merasakan ada perilaku tak biasa dari suaminya sebelum kejadian yang menakutkan itu.

“Tumben hari itu Mas Bani minta anter, sambil ngomong jagain anakku ya, sehat-sehat ya. Anak yang gede jangan diomelin. Karena aku waktu itu masih hamil tiga bulan kan, anak kedua,” kenang Cindri yang menyatakan ternyata itu adalah pesan terakhir dari sang suami.

Mencoba Ikhlas

Sementara Dewi Sartika, istri almarhum Andi menyayangkan pesan terakhir sang suami yang ternyata tidak sempat terwujud. Di mana saat itu Andi berpesan kepada sang istri ingin pindah rumah ke Bekasi. Padahal rumah sudah siap untuk ditempati.

“Kalau kita udah di Bekasi, kita bikin vlog, tapi mungkin Allah lebih sayang sama Mas Andi, walau dia bilang mau besarin anak-anak sampai gede bareng,” ujar Dewi.

Meski tak menyangka atas kejadian itu, Cindri dan Dewi hanya bisa mengikhlaskan kepergian suami mereka. Begitu juga dengan Juliana, istri almarhum Herman. “Ini bukan cuma kehilangan pasangan, tapi ini kehilangan bapaknya anak-anak,” papar Juli.

Meski tak menyangka, tsunami membuat mereka untuk lebih ikhlas menerima kehilangan. “Sekarangaku lebih banyak berdoa supaya nanti aku bisa bareng lagi sama suamiku,” ucap Cindri, istri almarhum Bani Seventeen.

Tayang di Bioskop Online

Dari semua personel, Ifan Seventeen satu-satunya yang selamat dari tragedi tsunami Tanjung Lesung.Melalui kesaksian Ifan, kita bisa melihat bagaimana mengejutkan dan menyeramkannya tsunamitersebut. Cerita Ifan itu bisa disaksikan lewat film berjudul Kemarin.

Film Kemarin yang sebelumnya tayang di bioskop, kini tayang perdana di layanan streaming onlineBioskop Online. Film Kemarin premiere selama tiga hari, pada 19-21 Maret di www.bioskoponline.com. Untuk menyaksikannya, hanya perlu membayar tiket seharga Rp30.000.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

  • Kemarin

Loading