Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Ungkap Penyesalan Miliki Tato Senjata

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber kembali mengungkapkan penyesalan atas prilaku masa mudanya, yaitu memiliki tato senjata di jari tengahnya. Menurutnya, itu bukanlah sesuatu yang perlu ia lakukan dan kini hal itu sangat disesalinya.

"Saya pikir di usia 18, saya merasa, 'Ya! Itu terlihat keren. Tapi sekarang, sebagai seorang anak berusia 24 tahun, saya tidak akan pernah melakukan itu. Saya pikir senjata adalah kekerasan," katanya dalam wawancara dengan ELLE, dikutip dari laman E! News, Minggu (21/3).

Hailey sendiri memiliki lebih dari 20 tato. Namun ada satu tato di jarinya yang tak pernah ia sesali, yaitu huruf 'J' di jari manisnya, yang kerap tertutup cincin kawinnya dan menjadi lambang cinta untuk Justin Bieber.

Sejak menikah dengan Justin, Hailey Bieber banyak mengungkap tentang kehidupannya, termasuk penyesalan akan perilaku masa muda. Namun satu hal yang pasti tak disesali adalah memutuskan untuk menikah muda dengan Justin Bieber.

Kesepakatan

Bercerita tentang kehidupan cinta dengan Justin, Hailey menyebut jika keputusan mereka untuk menikah muda adalah sebuah kesepakatan, yang mereka ambil dari mimpi dan rencana hidup masing-masing.

"Kami berteman dulu untuk waktu yang sangat lama sebelum ada sesuatu yang romantis. Tapi kami selalu tahu bahwa kami sejalan dengan apa yang kami inginkan di masa depan. Kami telah berbicara tentang keinginan untuk menikah muda dan memiliki keluarga muda dan membangun kehidupan. Bahkan sebelum kita tahu kita ingin bersama," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading