Sukses

Entertainment

Ramadan, Sarwendah Buka Tempat Hafiz Al-Quran

Fimela.com, Jakarta Berbuat baik memang tak perlu memandang perbedaan suku, ras, apalagi agama. Cukup memandang kesamaan sebagai makhluk ciptaan-Nya. Demikian yang kira-kira tercermin dalam aksi yang dilakukan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Keduanya memilih untuk melakukan bakti sosial di tempat yang dianggap membutuhkan. Pasangan ini memilih untuk mendirikan sebuah tempat belajar yang diberikan nama Tempat Belajar Bunda Sarwendah di kawasan Cikidang, Sukabumi.

"Siang ini kami berkunjung ke Tempat Belajar Bunda Sarwendah, bersama BXB membuat acara untuk menyambut Bulan Ramadhan dengan berbagi," ujar Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Program Ramadan

Selain mengadakan program berbagi untuk menyambut Ramadan, pasangan ini juga mempersiapkan beberapa program tak kalah menarik selama bulan puasa yang sudah di depan mata.

"Doakan juga pada Bulan Ramadhan nanti Tempat Belajar Bunda Sarwendah akan membuka Hafiz Quran untuk para calon Hafiz Quran yang mau mengkhatamkan Al-Quran di Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Amin," papar Ruben.

Banjir Pujian dan Doa

Alhasil, dengan program yang tengah dan akan dijalankan ini, Ruben Onsu dan Sarwendah pun mendapatkan banyak dukungan. Ada banjir pujian dan juga doa yang diberikan teman artis maupun netizen.

"Keren bunda programnya," ujar Artika Sari Devi yang juga kerap melakukan program sosial, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, artikasaridevi.

"Semoga Ayah Ruben n keluarga mendapat keridhoan dari Allah atas semua amal dan niat baiknya," sambung akun bernama mamakenadia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading