Sukses

Entertainment

3 Highlight Menarik di MV Justin Bieber, Peaches

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber melangkah dengan pasti di tahun 2021. Ia merilis album terbaru, Justice bersamaan dengan tembang yang jadi title track.

Lagu tersebut berjudul Peaches, yang menampilkan sosok Justin Bieber yang lebih vibrant. Video musik yang diunggah pada 19 Maret 2021 itu sudah ditonton lebih dari 20 juta kali sejauh ini.

Beberapa hal menarik dapat ditemukan di single Peaches dari Justin Bieber ini. Berikut sejumlah highlight menarik dari single tersebut.

Kolaborasi

Justin Bieber menunjuk Peaches sebagai single utama bukan tanpa alasan. Salah satunya karena lagu ini menjadi hasil karya kolaborasi menarik.

Di lagu ini Bieber berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon. Kedua artis tersebut juga hadir membintangi music video bertema dance dan futuristik tersebut.

Bermain Visual

Membuat klip di tengah pandemi jadi tantangan tersendiri. Hal itu lantaran interaksi yang melibatkan banyak orang harus diminimalisir. 

Nyatanya hal itu tak membuat Colin Tilley, sutradara MV ini kehabisan akal. Ia memainkan berbagai elemen visual sebagai pemanis untuk MV ini. Di sisi lain Bieber juga memerhatikan penampilannya dengan outfit yang stylish dan casual secara bersamaan.

Tegaskan Posisi

Dari aransemen musik, diksi dalam lirik lagu, dan video musik, Peaches memiliki tema RnB yang kuat. Begitu pula di beberapa trek yang tersaji di album Justice, menunjukkan arah musikalitas artis asal Kanada tersebut.

Hal itu sangat penting baginya. Ia sampai tak datang ke Grammy karena merasa albumnya, Changes yang rilis tahun lalu salah dikategorikan. Semoga dengan warna yang makin jelas ini, makin bisa menempelkan image RnB terhadapnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading