Sukses

Entertainment

Perankan Captain America, Wyatt Russell Siap dengan Konsekuensinya

Fimela.com, Jakarta Wyatt Russell menjadi topik perbincangan hangat setelah diumumkan bahwa dirinya memerankan tokoh Captain America, yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans selama delapan tahun di tujuh film Marvel Cinematic Universe.

Terkait peran yang dimainkannya, Wyatt Russell mengaku siap menerima segala konsekuensi, termasuk reaksi keras orang-orang. "Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa orang akan menyukainya," kata Wyatt dikutip dari laman USA Today, Rabu (23/3).

Lebih lanjut ia berharap, kemunculannya memainkan sosok Captain America akan memberikan hal positif dan dapat diterima. "Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku," ujarnya.

Seiring dengan kemunculan kembali Captain America di "The Falcon and the Winter Soldier" penampilannya pun sedikit berbeda, di mana huruf "A" di pakaian sang Captain mengalami perubahan yang lebih menawan. 

Tentang The Falcon & The Winter Soldier

Marvel Studios mempersembahkan serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan “The Falcon and The Winter Soldier”. Dirilis pada 19 Maret 2021, serial kedua dari Marvel Studios pada tahun ini melanjutkan kisah duo heroik Sam Wilson (Anthony Mackie), alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan), alias The Winter Soldier.

Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial orisinal terbaru ini hadir dalam enam episode yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari Jumat (19/3) dengan episode baru setiap minggunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading