Sukses

Entertainment

Cerita Bryan Domani Tentang Karakternya di Serial Sosmed

Fimela.com, Jakarta Aktor Bryan Domani kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Bukan di media sinetron atau film layar lebar, kali ini ia terlibat dalam sebuah serial berjudul Sosmed. Di original series terbaru dari Vidio itu, Bryan Domani memerankan karakter bernama Young.

Saat konferensi pers secara virtual pada Senin (22/3/2021), kakak dari Megan Domani itu membocorkan sedikit tentang karakter yang ia mainkan. Menurut Bryan, Young dalam serial Sosmed diharuskan menjalani dua kepribadian yang brrtolak belakang antara kehidupannya di sosial media dan kehidupan di keluarga.

"Pertama aku dikirim sinopsis, pas baca aku kayak males banget, rich kid, famous, dan lain-lain. Aku males banget mainin karakter kayak gitu, aku bosen. Tapi ternyata setelah dijelasin, kayaknya seru sih. Aku nggak bisa jelasin semuanya di sini," kata Bryan Domani.

Detil Karakter Youn

Sesuai dengan judulnya, Sosmed bercerita tentang hingar bingar kehidupan remaja di sosial media. Karakter Young sendiri merupakan seorang vlogger dan social media influencer yang menjalin asmara dengan Nadya (Aurora Ribeiro) yang juga populer di sosial media. Namun di balik popularitas mereka, keduanya menyimpan banyak problema, rahasia dan masalah yang tidak diketahui oleh jutaan pengikutnya.

"Aku harus bisa membedakan Young di depan kamera, dengan di depan keluarga," ujar Bryan Domani.

Tentang Serial Sosmed

Selain Bryan Domani dan Aurora Ribeiro, serial Sosmed juga dibintangi oleh sejumlah nama seperti HarisVriza, Naufal Samudra dan beberapa nama lainnya. Sosmed sendiri akan memulai episode perdananya di Vidio pada 25 Maret 2021 dan hadir dengan episode baru setiap hari Kamis.

"Ini merupakan salah satu komitmen Vidio. Karena Vidio ini kebanykan penontonnya 16+ ya, teens, ini yang ingin kita terus angkat dan tunjukkan ke masyarakat. Sosmed sendiri kan sesuatu yang sangat akrab ya, menarik dijadikan serial. Kita pengin membawa tema ini memakai pen-deliver-an cerita yang lugas, baik itu buruk, baik, kita sampaikan. Kita pengin sampein efek-efek dari media sosial. Kita mau menyampaikan impact-nya mau positif, mau negatif, ada. Kita mau kasih cerita yang realistis, yang terjadi di masyarakat seperti apa," ungkap Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Outfit ala Shenina Cinnamon hingga Bryan Domani yang Bisa Melindungi Kulit dari Sinar UV