Sukses

Entertainment

Blitzen, Girl Group asal Indonesia Dipersiapkan Debut Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Era boyband dan girlband sempat jadi trend yang marak di industri musik Indonesia. Beberapa nama coba menghidupkan hype itu kembali, tapi tampaknya belum cukup meyakinkan para penggemar.

Kini sebuah nama baru muncul dan cukup sukses menimbulkan rasa penasaran. Mereka adalah Blitzen, girl group asal Indonesia yang dipersiapkan debut tahun ini.

Blitzen merupakan grup pertama yang digagas label baru, yakni To the Clouds Management. Mereka sudah memberikan beberapa informasi yang cukup menarik perhatian.

Adopsi Konsep K-Pop

To the Clouds Entertainment mengadopsi konsep seperti yang dilakukan di industri K-Pop. Para member dipilih melalui audisi, lalu menjalani masa trainee selama kurang lebih setahun.

Mereka juga memiliki posisi masing-masing, yang memadukan vokal, visual dan koreografi. Audisi sudah dilakukan pada tahun 2020 lalu, dan terpilih empat perempuan sebagai member final.

Para Member

Keempat member tersebut berasal dari Indonesia. Mereka adalah Michaela (1998), Yasha (2003), Eura (2002), dan Sazura (2001). Pihak label masih akan memberi info lebih lanjut mengenai role dan spesialisasi tiap membernya.

Blitzen dipersiapkan untuk debut melalui beberapa tahap, mulai dari Concept Photoshoot, tease, debut MV, dance practice dan beberapa lainnya. Mereka dijadwalkan merilis single debut pada bulan Juni 2021 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading