Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta SCTV menampilan sinetron bertema romantis, yang menceritakan tentang percintaan antara Kendra atau Ken yang diperankan oleh Giorgino Abraham, dengan Maudy yang diperankan Yasmin Napper. Cinta Ken kepada Maudy muncul pada pandangan pertama.

Akibat adanya insiden kecelakaan, yang mana saat kejadian tersebut, Ken menyelamatkan Maudy dan kisah cinta mereka pun dimulai. Namun sayangnya, kisah cinta mereka diuji dengan kisah masa lalu kedua orang tuanya.

Sinetron berjudul Love Story The Series ini semakin seru. Sinetron ini tayang di SCTV setiap pukul 20.00 WIB, dan bisa disaksikan di Vidio.com. Berikut sinopsis sinetronnya, dilansir dari Vidio.com:

Sinopsis Love Story The Series

Kisah cinta Ken dan Maudy berawal saat Ken menyelamatkan Maudy dari kecelakaan. Namun sayangnya, kisah cinta yang muncul dari pandangan pertama ini, terhambat dan diuji karena adanya masa lalu yang kurang baik antara kedua orang tua mereka.

Maudy merasa sangat sedih, karena ia membayangkan tentang hidupnya kalau tidak bersatu dengan Ken. Ken juga bersedih karena ayahnya Maudy, sangat tidak suka dan melarang hubungan Ken dan Maudy.

Mereka berdua merasa kalau sepertinya hubungan ini tidak akan bahagia, karena mereka berdua akan berpisah. Untuk mengetahui kisah cinta mereka yang selanjutnya, saksikan di SCTV setiap pukul 20.00 WIB dan di Vidio.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading