Sukses

Entertainment

Sinopsis FTV Suara Hati Istri, Karena Kesalahanku Hidup Suamiku Hancur

Fimela.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri adalah tayangan yang selalu ditunggu-tunggu penonton setia Indosiar. Karena FTV ini mengangkat cerita tentang kehidupan rumah tangga yang hancur, akibat seorang suami yang menganiaya istrinya.

Kali ini FTV Suara Hati Istri, akan tayang dengan judul Karena Kesalahanku Hidup Suamiku Hancur, yang akan tayang tanggal 19 Februari 2021, pukul 15.30 WIB di Indosiar.

FTV Suara Hati Istri kali ini akan diperankan oleh artis senior yaitu Hans Hosman, Metta Permadi dan Sandi Ishabella. Berikut sinopsisnya, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Karena Kesalahanku Hidup Suamiku Hancur

Metta Permadi berperan sebagai istri sah Hans Hosman. Karena perbuatan yang dilakukan sang istri di masa lalu, membawa dampak buruk kepada suaminya, hingga suaminya masuk ke dalam penjara.

Sang istri terus menerus disalahkan oleh suaminya, karena hidup suaminya menjadi hancur, berantakan dan dipermalukan di dalam penjara.

Karena ingin menebus kesalahannya, sang istri pun merelakan suaminya untuk menikah dengan perempuan lain. Saksikan cerita lengkapnya pukul 15.30 WIB hanya di Indosiar dan vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading