Sukses

Entertainment

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Indosiar Eps 21

Fimela.com, Jakarta Sah menjadi istri kedua, akhirnya Yuda dan Syifa berbulan madu. Setiap harinya, sifak licik dan jahatnya Syifa semakin terlihat di dalam episode Mega Series Suara Hati Istri.

Mega Series Suara Hati Istri ini sudah mencapai episode 21. Sinetron ini tayang di Indosiar, setiap hari pukul 17.30 WIB, dan dapat disaksikan tayang ulangnya di Vidio.com.

Di episode 21 ini, Kayla semakin menemukan kebenaran tentang Syifa yang menjahati keluarganya. Berikut sinopsis sinetronnya, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Episode 21

Berawal menjadi sahabat sejak Sekolah Menengah, Yuda dan Kayla pun menikah saat dewasa. Syifa rela mengikhlaskan Yuda untuk menikah dengan Kayla, dan berusaha untukĀ move onĀ dari Yuda, namun takdir kembali mempertemukan mereka.

Memang sejatinya perempuan tidak dapat bersahabat dengan laki-laki, karena akan menimbulkan perasaan cinta dalam persahabatan tersebut. Seperti di episode 21 Suara Hati Istri ini, Kayla merasa Syifa dan Yuda adalah sahabatnya sejak SMA, namun sekarang Syifa menjadi istri kedua Yuda, dan Yuda memadu Kayla. Hal ini membuat Kayla merasa tersakiti.

Mereka bertiga hidup serumah dan setiap harinya, Syifa selalu berusaha memisahkan Kayla dan Yuda dengan cara yang jahat. Tetapi Kayla berhasil menemukan bukti-bukti, bahwa Syifa telah menipu Yuda dengan berpura-pura sakit. Saksikan kelanjutan kisahnya setiap hari pukul 17.30 WIB di Indosiar dan Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading