Sukses

Entertainment

Muncul Bareng Stray Kids, Hyunjin Dikritik Netizen Korea

Fimela.com, Jakarta Sejak namanya terseret kasus bullying di masa lalu, agensi menghentikan sementara aktivitas Hyunjin. Namun belum cukup lama hiatus, ia kembali muncul bersama para member Stray Kids.

Mereka baru saja mengunggah video variety show rutin bertajuk SKZ Code pada 25 Maret 2021 kemarin. Di video tersebut Hyunjin bergabung kembali, meski kehadirannya memicu pro dan kontra.

Hyunjin kembali berbincang, main games dan menyapa fans bersama member Stray Kids lain. Dengan durasi sekitar 20 menit, fans dimanjakan dengan keseruan program tersebut.

Pro Kontra

Para penggemar senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan idol berambut panjang tersebut. Mereka kembali menyapa dan memberi dukungan untuk Hyunjin.

Namun netter Korea tampaknya masih keberatan dengan hal tersebut. Mereka mengkritik Hyunjin yang dinilai muncul di saat yang belum tepat. Meski sudah meminta maaf, mereka berharap sang idol bisa merenungi kesalahannya lebih lama.

Sinyal Kembali?

JYP Entertainment sempat membatalkan beberapa aktivitas Hyunjin, baik individu maupun dalam grup. Namun dengan kemunculannya di video terbaru, hal mungkin saja berubah.

apakah ini jadi pertanda ia menyudahi hiatus dan kembali aktif seperti biasa? Hal ini memang masih jadi pertanyaan yang akan terjawab oleh waktu. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Stray Kids.

Simak juga video berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kejutkan Fans, Hyunjin Stray Kids Potong Rambut Jadi Sependek Ini
Artikel Selanjutnya
Kabar Terbaru, Stray Kids Terpilih Sebagai Model Brand Kosmetik Nacific