Sukses

Entertainment

5 Penampilan Penuh Pesona IU di MV Comeback Lilac

Fimela.com, Jakarta IU menjadi bidadari yang mewarnai penghujung bulan Maret 2021. Ia baru saja merilis comeback single bertajuk Lilac dengan konsep yang sangat mengagumkan.

Belasan tahun berkarier, IU tetap jadi primadona dengan talenta alaminya sebagai penyanyi. Begitu pun di MV Lilac, ia berhasil membuat para penggemar tak henti mengaguminya.

Single yang satu ini punya vibe retro yang dipadukan dengan nuansa musim semi. Berikut beberapa pesona yang ditampilkan IU di MV comeback Lilac.

Anthem Dansa

Aransemen musik funk membawa pendengar kembali ke era 80an. Musik yang disuguhkan teerdengar bersemangat dan cocok untuk berdansa bersama.

Kemampuan IU sebagai songwriting juga terbukti di single barunya ini. Ia tahu benar cara membawakan lagu ini dengan baik melalui gaya bernyanyi maupun lirik yang punya karakter kuat.

Film Singkat

Selain diakui sebagai penyanyi hebat, IU juga dikenal sebagai aktris berpengalaman. Dengan kemampuannya, ia menghadirkan video musik yang sangat memanjakan mata.

Lewat visual, ia menggambarkan tentang sebuah perjalanan singkat tapi penuh cerita. Seperti sebuah film pendek, IU menaiki kereta dengan berbagai macam hiburan dan konflik di dalamnya, yang ternyata hanya jadi khayalannya saja.

Semerbak Musim Semi

IU tampaknya memang sengaja memasukkan unsur warna dalam karya-karyanya. Termasuk Lilac yang merupakan warna perlambang musim semi.

Hal itu ia tampilkan lewat outfit lilac yang begitu serasi dengannya. Ia juga bernyanyi 'Love me only till this spring', yang juga sejalan dengan perjalanan singkat di mana mereka harus berpisah.

Pola Warna

Sebelum Lilac, IU juga menampilkan berbagai warna lewat karya musik. Seperti di lagu BBI BBI, ia tampil cerah dengan dominasi warna kuning. Lalu ada Blueming yang menonjolkan warna biru.

Tren itu berlanjut lewat single Eight, di mana IU menggambarkannya sebagai langit senja yang berwarna oranye. Ditutup dengan Lilac, perpaduan warna tersebut jadi sesuatu yang menarik sekaligus menyejukkan.

Perpisahan

Lagu Lilac juga menjadi sebuah cerita tentang pertemuan serta perpisahan. IU saat ini sudah berada di usia akhir 20an, masa-masa yang enerjik dan penuh perjuangan.

Karena itu ia menuliskan rangkuman perjalanan kariernya di MV Lilac. Dimulai dari awal perjalanan saat ia tak tahu siapa-siapa, hingga dapat menghadapi permasalahan di dalamnya, cerita itu disampaikan dengan apik dan artistik.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading