Sukses

Entertainment

Ultah Ganindra Bimo, Andrea Dian Minta Maaf karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Pemeran sekaligus presenter Ganindra Bimo di tahun 2021 ini telah memasuki usia 33 tahun pada 29 Maret kemarin. Sebuah perayaan sederhana pun dilakukannya bersama dengan sang istri, Andrea Dian.

Tampak dalam unggahan sang istri, ada kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang siap ditiup oleh Bimo. Beberapa macam hidangan pun terlihat di meja makan di kediaman mereka.

"HAPPY BIRTHDAY @ganindrabimo. To my HULKITTY.. to the king of my heart & the love of my life," kata Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Doa Istri

Sebagai istri yang sudah menjalani kehidupan pernikahan hampir 8 tahun, Andrea Dian pun mengucap rasa syukur dan juga mengucap doa terbaik untuk suaminya.

Ia berharap Ganindra Bimo senantiasa mendapatkan berkat dari Yang Mahakuasa. Selalu bahagia dan beruntung, juga terus dalam keadaan sehat, selalu dikelilingi cinta dan lainnya.

"On your bday i wish God always blessed you with good luck, happiness, more patient, good health, love , joy, prosperity & success in every walk of your life. Your truly deserve it..," tutur Andrea Dian.

Minta Maaf

Pun demikian, Andrea Dian juga meminta maaf kepada Bimo. Karena ia merasa sebagai istri tak pernah berhasil dalam memberikan kejutan ulang tahun. Sehingga, ia merasa ulang tahun orang terkasihnya tak sempurna.

"Maaf ya bday kamu ga ada yang pernah sempurna, ga ada yang special 😁✌🏻 aku ga jago bikin surprise2 an.. selalu Jauh Sama expectations," paparnya.

Tetapi, Andrea Dian menjamin bahwa rasa cinta dan kasihnya tak akan pernah berubah dan akan selalu ada untuk Gandindra Bimo. Terakhir, Andrea pun mengucapkan kata sayang itu. "I LOVE YOU," tegasnya dengan huruf kapital.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading