Sukses

Entertainment

Lihat Perjuangan saat Melahirkan, Randy Pangalila Ucapkan Ini pada Istrinya

Fimela.com, Jakarta Aktor Randy Pangalila mengaku kagum atas perjuangan sang istri, Chelsey Frank melahirkan anak pertama mereka. Meski akhirnya harus melalui proses caesar karena ada kendala, namun Randy tetap melihat juga sang istri melalui proses yang panjang dan menyakitkan karena berniat melahirkan secara normal.

Hal itu disampaikan Randy Pangalila saat dihubungi awak media, Kamis (24/3/2021). Bahkan, pria 30 tahun itu sempat berujar tak ingin memiliki anak lagi saat melihat perjuangan sang istri.

"Aku lihat proses itu (persalinan) sampai bilang ke dia (Chelsey), 'udah satu aja deh kita cukup satu (anak) aja'. Cuma kan kita nggak tau kedepannya gimana, tapi karena di lokasi kita nggak sanggup melihat Chelsey," kata Randy Pangalila.

Proses Panjang

Lebih lanjut, Randy Pangalila menjelaskan secara rinci proses panjang sang istri menjalani persalinan. Dimulai ketika malam sebelum sang anak lahir, istrinya sudah mengalami sakit akibat kontraksi yang terjadi selama proses perjalanan dari kediamannya di Bekasi ke rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Prosesnya itu udah mulai dari pagi yaa, dari H-1 lahiran dia ngerasa mulai sakit dan mules-mules. Mulai setengah lima Chelsey mulai kesakitan, proses kontraksinya mulai dirasain. Karena kalau kita berencana dari awal caesar nggak harus nunggu sampai bukaan delapan, kontraksi sampai bukaan 8 kan sakit banget, selama 6 jam dia berjuang nahan rasa sakit," jelasnya.

Tidak Tidur dan Makan

Bahkan, Randy menjelaskan perjuangan sang istri tak berhenti sampai sang anak lahir. Menurut Randy, istrinya pun harus menjalani beberapa proses lanjutan sampai benar-benar bisa tenang dan bertemu sang anak.

"Caesar selesai jam 9.54 WIB, belum ngecek bayinya semuanya sampai kita pindah kamar baru bisa jam 1 siang kita nggak tidur sama sekali. Rasa capek dan kurang tidur tuh hilang, kita aja lupa nggak makan dari jam 3 pagi sampai jam 3 sorean. Itu hal yang nggak akan saya lupain sih momennya karena melahirkan emang nggak gampang, itu proses yang panjang

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading