Sukses

Entertainment

Blitzen Unggah Video Progress Latihan, Member Ini jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Indonesia, Blitzen kembali memberi update kepada para penggemar. Grup yang dibentuk dengan sistem ala girlband K-Pop ini menunjukkan olah vokal mereka secara individual.

Diunggah di kanal YouTube-nya, To the Clouds Entertainment berbagi progress latihan yang dijalani para member. Untuk video kali ini memang lebih berfokus pada skill bernyanyi keempat member.

Satu per satu member Blitzen bernyanyi, diawali dari Eura yang membawakan lagu Cinta dan Rahasia dari Yura feat Glenn Fredly. Suara lembutnya dirasa cukup cocok dengan lagu mellow tersebut.

Curi Perhatian

Member berikutnya cukup mencuri perhatian di kolom komentar. Ia adalah Sazura yang melantunkan lagu Adore You dari Harry Styles.

Sazura punya gaya bernyanyi yang unik dan mampu menjangkau nada-nada tinggi. Besar kemungkinan ia akan jadi vokalis utama dalam grup, meski Michaela juga ternyata tak kalah bagusnya. Ia membawakan Dangerous Woman dari Ariana tanpa kesulitan.

Terakhir ada Yasha yang juga cukup meyakinkan dengan mengcover lagu Same Old Love dari Selena Gomez. Fans merasa optimis dengan grup baru yang dinilai punya bekal suara yang mumpuni ini.

Bisa jadi Blitzen akan jadi grup all-rounder, di mana semua member menguasai berbagai aspek dengan baik. Salah satu contohnya adalah ITZY, di mana tiap punya lebih dari satu posisi dalam grup.

Konsep Grup

Lewat unggahan terbaru itu, To the Clouds Entertainment juga memberi sedikit klarifikasi untuk grupnya. Mereka menyinggung soal image besar grup yang tak terpaku pada satu konsep tertentu.

"Kami ingin melakukan koreksi terkait konsep Blitzen:Konsep Blitzen tidak akan terbatas pada satu konsep saja; mereka akan terus bereksperimen dengan konsep yang berbeda-beda sepanjang karir mereka. Mohon jangan berharap Blitzen untuk debut dengan konsep yang full dark, dan mohon untuk menantikan tema-tema lainnya di masa mendatang," tulis agensi.

Blitzen direncanakan debut pada bulan Juni tahun ini. Akan se-hype apa kehadiran mereka di industri musik?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading