Sukses

Entertainment

Ranty Maria Ungkap Pria yang Sudah Satu Tahun Memacarinya

Fimela.com, Jakarta Aktris Ranty Maria muncul dengan kabar bahagia terkait kehidupan asmaranya. Lama tak terekspose pasca putus dari Ammar Zoni, pesinetron cantik itu akhirnya menguak siapa sosok pria spesial yang kini menemani hari-harinya.

Dalam unggahan di laman instagramnya, Ranty memamerkan kemesraannya dengan aktor Rayn Wijaya. Melengkapi unggahan tersebut, ia pun menuliskan sejumlah angka penuh makna.

"525960 menit," tulis Ranty Maria.

Isyarat

Memang, tak ada keterangan gamblang dibalik deretan angka yang dituliskan Ranty saat memamerkan kemesraannya dengan Rayn Wijaya. Namun, angka tersebut banyak diasumsikan jika Ranty dan Rayn sedang memperingati momen satu tahun berpacaran.

"Happy anniversary my babieees," tulis Laura Theux di kolom komentar.

Pamer Kebersamaan

Meski tak pernah secara gamblang menjelaskan hubungannya dengan Rayn, namun publik sudah mendapatkan bocoran terkait jalinan asmara keduanya. Pasalnya, di instagram, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan.

Baik Ranty maupun Rayn sempat mengunggah kebersamaan mereka ketika sedang berlibur ke pulau Komodo. Meski tak hanya berdua, namun dalam beberapa foto keduanya terlihat mesra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Loading